Ruud Gullit

Yuk Kenalan Dengan Calon Pelatih Timnas Indonesia “Ruud Gullit!!

Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Mochamad Iriawan atau yang sering disapa Iwan Bule mengaku bahwa pihaknya telah menghubungi legenda sepak bola Belanda yakni Ruud Gullit untuk bisa menjadi pelatih Timnas Indonesia menggantikan pelatih sebelumnya Simon McMenemy yang telah dipecat oleh PSSI beberapa waktu lalu.

PSSI sengaja menghubungi Ruud Gullit lantaran ketidakjelasanya kedua pelatih yang sebelumnya telah memaparkan visi misi mereka dihadapan jajaran PSSI pada waktu yang berbeda. Seperti halnya, Shin Tae-yong yang lebih memilih untuk melatih liga China. Dan satu lagi yakni Luis Milla, sebelumnya pelatih asal Spanyol tersebut telah memaparkan visi&misi nya di depan PSSI yang dilaksanakan di Filipina, namun sayangnya pihak dari PSSI sendiri kurang sreg dengan apa yang dijelaskan oleh Milla.

Kabar dimana legenda sepak bola tersebut telah dihubungi PSSI yakni langsung di katakana oleh Ketum, Iwan Bule. Namun sayangnya hingga saat ini mereka belum mendapat kepastian dari Ruud Gullit sendiri terkait dengan tawaran ini, dengan hal ini akhirnya PSSI akan memberikan tenggat waktu sampai akhir bulan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ruud Gullit

Breaking News!! PSSI Incar Hubungi “Ruud Gullit” Untuk Latih Timnas Indonesia!

Ustadz Abdul Somad Cerai

Ustadz Abdul Somad Gugat Cerai Istrinya!