Virus Corona Masuk Indonesia, Netizen: Masuk Angin Itu!

Virus Corona Netizen

Virus Corona masih menjadi perbincangan di jagad maya. Bukan hanya karena wabahnya yang mulai menyebar ke daerah-daerah selain China, kebiasaan masyarakat pun menjadi perbincangan Netizen soal Virus Corona ini.

Salah satunya diungkapkan oleh akun Twitter Prudence Holmes @Pru911 dalam cuitan yang dibuat oleh dirinya pada Senin (27/1/2020) kemarin.

Dalam cuitannya itu, akun tersebut nampak menyindir kebiasaan orang-orang Indonesia yang cenderung menyepelekan gejala-gejala penyakit yang muncul dalam diri mereka.

Akun tersebut mengawali cuitannya dengan menyebutkan bahwa sulit mendeteksi kemunculan dan masuknya Virus Corona ke Indonesia.

Hal itu, menurut akun tersebut, disebabkan oleh kebiasaan orang-orang Indonesia yang jarang pergi ke Rumah Sakit ketika mengeluhkan sesuatu.

Pergi ke Rumah Sakit hanya dilakukan ketika sudah sangat sekarat dan tidak tahu lagi harus berbuat apa.

Semua penyakit yang muncul seperti batuk, pilek, sakit kepala, atau sakit perut selalui disangkut-pautkan dengan penyakit yang menjadi ciri khas orang Indonesia, Masuk angin.

Menurut kalian bagaimana opini yang satu ini? Apakah memang opini seorang Netizen tentang Virus Corona ini ada benarnya? Atau hanya opini semata?

“Difficult to detect Corona in Indonesia because Indonesians don’t go to hospital
UNLESS WE’RE DYING!!!
What? Coughing fever runny nose headache stomachache?
MASUK ANGIN ITU!!!
KEROK AJA!!!
#VIRUS_CORONA #CoronavirusOutbreak #welcometoindonesia”

https://twitter.com/Pru911/status/1221812716135841792

BACA juga :  #PalingSeksiChallenge Trending! Netizen Pajang Foto Seksi
No Comments
Post a comment