Bayi Ajaib Sumedang
Bayi Ajaib Sumedang

Viral! Ibu Ini Tiap Bulan Menstruasi, Tiba-tiba Melahirkan! Ini Cerita Sebenarnya

Warga Sumedang, tepatnya di desa Sukagalih, Kecamatan Sumedang Selatan, Kabupaten Sumedang dihebohkan dengan kejadian aneh, seorang ibu yang tiap bulannya masih menstruasi, tiba-tiba melahirkan seorang bayi.

Dilansir dari tribunnews.com, kabar tersebut awalnya berasal dari postingan akun Mah Mpie di grup Facebook Media Online Sumedang yang menceritakan kejadian aneh bin luar biasa di desa tersebut. Dalam postingan yang dibagikannya, Mah Mpie menulis :

“Keanehan di Dusun Tenjolaya, Desa Sukagalih bayi ajaib lahir tanpa kehamilan di awal …”

“Tidak hamil tapi melahirkan dan tali pusar pun sudah terputus dalam perut dengan keadaan rapi berat badan normal 2,8 kg bayi pun sehat..”

“Warga pun terus berdatangan karena terasa aneh karena yang melahirkan tidak hamil malah tiap bulan haid secara normal,” tulis akun Mah Mpie.

Dalam berita yang ditulis oleh Tribunnews.com, berdasarkan hasil penelusursan awak medianya, akhirnya ditemukan sosok ibu tersebut yang bernama Entin Kustini (39).

Menurut Entin, dirinya tidak tahu bahwa dia sedang hamil karena tidak terdapat perubahan pada tubuhnya layaknya orang yang sedang hamil.

“Tidak tahu saya sedang hamil, perut dan badan juga tidak ada perubahan,” ujar Entin, Rabu (6/11/2019)

“Pada kaget semua ketika saya tiba-tiba melahirkan,” ujarnya.

Entin juga mengungkapkan bahwa suaminya, Aji Irfansyah (45) pun kaget saat mendapati istrinya tiba-tiba melahirkan seorang bayi.

“Pas melahirkan itu kan posisi suami sedang berjualan di Jatinangor, dikabari lewat ponsel, sama kaget juga da tidak tahu saya hamil,” kata Entin.

Fakta Baru Bayi Ajaib Sumedang Terungkap

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Dukcapil Kemendagri KTP

Dukcapil Disediakan “ATM” oleh Kemendagri, Cetak KTP 2 Menit!

Nil Maizar

Berita Liga 1 2019: Ditekuk Persija, Nil: Berjuang Sampai Garis Finish!!