Gisella Anastasia (sumber: jawapos.com)

Video Syur Mirip Dirinya Beredar, Ini Tanggapan Gisel!

Gisel alias Gisella Anastasia sedang diterpa beban lainnya. Hal itu adalah sebuah video porno yang memuat sebuah adegan dewasa sebuah wanita yang mirip dirinya. Karena beredarnya video tak senonoh ini, Gisel akhirnya berikan tanggapan.

Gisel mengatakan dengan tegas bahwa wanita yang termuat dalam video tersebut bukanlah dirinya.

“Saya tahu. Bukan saya, bukan,” tekan eks istri Gading Marten tersebut, Selasa (22/10) dikutip dari detik.com.

Tanggapan Gisel terkait berita soal video panas yang menyangkut dirinya ini, dirinya merasa ada pihak tertentu yang ingin menjatuhkan reputasi dirinya. Sebelum beredarnya video ini, Gisel mengaku sudah mengetahui adanya video ini dari kerabat dan pihak manajemen dirinya.

“Saya tuh udah lihat, udah cek, udah dapet dari kerabat terdekat juga sama dari manajemen. Saya dari pertama kali lihat juga udah, maksudnya saya tahu sekali diri saya, jadi kayak nggak ada keraguan,” papar Gisel lagi.

Gisel kemudian mengatakan bahwa kemungkinan dirinya difitnah oleh orang lain yang tidak bertanggung jawab adalah karena dirinya yang sering mengenakan pakaian seksi. Gisel sendiri mengakui dirinya seperti itu.

Gisel kemudian menjelaskan bahwa ada saja yang ingin mendapatkan keuntungan dari hal tersebut

“Emang mungkin saya identik dengan berpakaian yang kadang-kadang bisa lumayan sedikit terbuka atau apa. Ya mungkin ada pihak-pihak yang mungkin, entah ingin menjatuhkan atau memang mengambil keuntungan dari situ,” analisa Gisel.

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Video Gisel

Lagi-Lagi! Video Syur Mirip Gisel Beredar di Media Sosial!

Video Syur Dirinya Beredar, Gisel: Nggak Marah Sih, Tapi…