Gisella Anastasia (sumber: dream.co.id)

Video Syur Dirinya Beredar, Gisel: Nggak Marah Sih, Tapi…

Gisel yang memiliki nama lengkap Gisella Anastasia sedang diterpa masalah berat karena ada sebuah video syur alias video porno yang berisi sebuah orang yang mirip dengan dirinya. Dalam video Syur tersebut, wanita yang mirip dengan Gisel sedang melakukan adegan dewasa.

Terkait video yang menyangkutkan namanya ini, Gisel mengatakan bahwa ada oknum yang hendak menjatuhkan nama baik dirinya. Disaat yang sama, Gisel mengatakan bahw oknum tersebut berniat untuk meraup keuntungan dari apa yang dia lakukan itu.

Saat diwawancarai, Gisel mengaku tidak marah dengan adanya hal ini. Hanya saja Gisel bingung mengapa sampai ada orang yang mau membuat berita miring tentang dirinya lagi.

“Nggak (marah) sih, justru.. Ini apaan sih? Gitu,” ujar Gisel kepada wartawan, Selasa (22/10/2019) dilansir dari detik.com.

Tetapi Gisel mengaku tidak ingin menuduh sembarangan pihak terkait marak dan beredarnya video dewasa ini. Menurut Gisel, saat ini sudah banyak bisnis yang semakin aneh dengan menggunakan popularitas seseorang untuk meraih keuntungan yang tidak sepantasnya.

“Tapi kan memang, gimana ya, saya enggak bisa suudzan gimana, tapi yang namanya publik figur, pasti ada saja yang berusaha menjatuhkan, atau berusaha mencari keuntungan. Kan kita nggak tahu bisnis sekarang sudah semakin aneh-aneh,” sambungnya.

Tetapi Gisel menandaskan bahwa bukan dirinya yang berada di video tersebut. Kendati wajah yang berada di video tersebut sangat mirip, tetapi bukan Gisel yang berada di video tersebut.

“Kalau video saya tahu nggak mungkin dijahit, saya tahu,” tukas Gisel.

 

Video Syur Gisel
Gisella Anastasia (sumber: jawapos.com)

Video Panas Gisel

Gisel alias Gisella Anastasia sedang diterpa berita yang tidak mengenakkan tentang dirinya. Setelah kemarin mendapatkan fitnah dari sebuah video bahwa dirinya berada di Klub Malam, kini sebuah tangkapan layar sebuah video yang mirip Gisel tengah beradegan syur sedang beredar di dunia maya.

Video tersebut dikabarkan telah beredar dan menjadi viral di grup-grup aplikasi perpesanan instan, Whatsapp. Gisel langsung dikonrfirmasi terkait berita yang menyangkut namanya itu.

Saat dikonfirmasi, Gisel mengaku kaget dan shock terkait viralnya video tersebut. Gisel terkejut, tetapi dirinya mengaku sudah mengetahui hal tersebut dari kerabatnya.

Gisel kemudian mengaku bahwa dirinya tahu betul soal dirinya sendiri. Karena alasan itu, Gisel merasa dirinya tengah di fitnah kembali oleh pihak yang tidak bertanggung jawab, seperti yang terjadi pada saat dirinya dikabarkan berada di sebuah klub malam.

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Video Syur Mirip Dirinya Beredar, Ini Tanggapan Gisel!

Laporan Pertandingan Liga 1 2019: Bali United vs Perseru (3-0)