VIDEO! Laga Indonesia U16 vs Brunei Darussalam U16 (8-0)

Jakarta– Pada laga ketiga yang di jalani Timnas Indonesia u16, Skuad Garuda Muda kembali berhasil memetik kemenangan besar. Lantaran Athalatah dkk, berhasil mengalahkan Brunei Darussalam dengan skor 8-0.

Pertandingan itu telah berlangsung di Stadion Madya, Senayan, Jakarta pada Jum’at (20/9/19) malam tadi.

Dari awal babak pertama hingga akhir babak kedua, Timnas Indonesia terus menerus tampil agresif. Serang demi serangan yang diberikan Indonesia tak mampu di tahan oleh Timnas Brunei Darussalam u16. Sedangkan Brunei dalam laga ini hanya bisa mengandalkan sesekali serangan balik.

Setelah mendapat gempuran demi gempuran, akhirnya gwang Brunei berhasil ditembus oleh Ahmad Athalatah di menit ke-15’ lewat tendangan penalti.

Dan memasuki akhir pertandingan babak pertama, Indonesia kembali menambah keunggulan menjadi 2-0. Gol itu berhasil diciptakan oleh Aditya lewat tandukanya di menit ke-43’.

Sehingga di babak pertama ini, Indonesia hanya bisa mengantongi dua gol saja. Sementara itu, setelah memasuki babak kedua dan selang satu menit jalanya pertandingan babak kedua Mersellino berhasil mencetak gol lewat tendangan penalti di menit ke-46’.

Tak hanya itu, gol demi gol pun berhasil diciptakan oleh Skuad Garuda muda. Gol gol itu dicetak oleh Faizal Shaifullah (60’, 68’),  Ruy Arianto (62’, 83’), dan gol terakhir berhasil dicetak oleh Aditya Daffa di menit ke-88’.

Sehingga sampai peluit panjang dibunyikan wasit, Indonesia berhasil mengemas 8 gol dalam laga ketiga ini. Setelah mendapat kemenangan beruntun dalam tiga laga. Indonesia saat ini menduduki posisi runner-up  terbaik di ajang Kualifikasi Piala Asia u16 2020.

Sementara itu, setelah berhasil melibas Brunei. Timnas Indonesia u16 akan menjalani laga terakhir di Grup G ini melawan China u16, pada Minggu (22/9/19) di Stadion Utama Gelora Bungkarno.

Dan berikut video terjadinya gol-gol yang diciptakan Indonesia kala melawan Brunei Darussalam.

Tonton videonya di bawah ini!!

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Melon Beku Dilindas Ban Mobil! Ini yang Terjadi

Edan! Seorang Youtuber Tekuk Samsung Galaxy Fold Terbalik! Ini Hasilnya