Video: Indonesia vs UEA (0-5), Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia

Dubai– Dalam laga lanjutan Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia antara Timnas Indonesia vs Uni Emirat Arab berakhir tidak menguntungkan bagi skuad Garuda.

Pasalnya laga yang berlangsung di Stadion Al-Maktoum, Dubai, pada Kamis (10/10/19) malam WIB UEA berhasil membantai Indonesia dengan skor 5-0.

Dari lima gol yang diraih Uni Emirat Arab, tiga gol berhasil dicetak oleh Ali Ahmed Mabkhout di menit ke- 51’, 62’, 72’, sedangkan dua gol lainnya masing-masing dicetak oleh Khalil Ahmed di menit ke41’, dan Tariq Hassan di menit ke-90’+3’.

Sebemarnya skuad asuhan Simon McMenemy tersebut menampilkan sebuah permainan yang sangat rapid an disiplin dalam hal pertahanan. Sesekali Beto dkk pun memberik sebuah namun usaha mereka gagal, karena harus berakhir di kakaki para pemain belakang dari Uni Emirat Arab sendiri.

Dan ketika memasuki menit akhir babak pertama, UEA berhasil memecah kebuntuan melalui sepakan yang di lesakan oleh Khalil dan menyebabkan gawang dari Indonesia mengalamai kebobolan.

Skor akhirnya menjadi 1-0 untuk UEA dan skor tersebut bertahan hingga turun minum.

Sementara Timnas Indonesia semakin terpuruk karena UEA berhasil mencetak empat sekaligus di babak kedua.

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Mengenal Tara Basro

Mengenal Siapa Tara Basro, sang Wulan dalam film “Gundala”

Suami Tara Basro

Tara Basro Sebut Kriteria Suami, Netizen Buru-Buru Lamar!