Video: Goal&Highlight Barcelona vs Intermilan (2-1) UEFA Champions League

Barcelona akhirnya berhasil meraih kemenangan pada laga perdananya di Liga Champion. Pertandingan yang mempertemukan Barcelona vs Intermilan di gelar di Stadion Camp Nou, pada Kamis (3/10/19) dini hari tadi. Pertandingan tersebut berhasil dimenangkan oleh Bacelona dengan skor 2-1.

Kemenangan tersebut diraih dari sepasang gol yang di lesakan Luis Suarez ke gawang Intermilan pada menit ke-58’ dan 84’. Sedangkan gol yang diraih oleh Intermilan berhasil dicetak oleh Lautaro Martinez di menit ke-2’.

Sebelumnya Intermilan berhasil unggul satu gol  terlebih dahulu dari Barcelona. Lautaro yang berhasil lolos dari hadangan bek Barcelona akhirnya mampu menyontekan ke gawang Marc-Andre Ter Stegen, dan kedudukan menjadi 1-0 untuk Intermilan.

Selepas gol tersebut pertandingan semakin seru karena terjadi jual beli serangan dari kedua tim ini, namun mereka tidak mampu mencetak gol kembali hingga babak pertama berakhir.

Namun setelah memasuki babak kedua, Barca menambah intensitas permainan menjadi tinggi sehingga membuat gawang dari Inter sering mendapat teror. Dan masuk menit ke-58’ Luis Suarez akhirnya mampu memecah kebuntuan dari timnya, pasalnya Ia berhasil melesakan gol yang spektakuler melalui umpan silang yang diberikan oleh Aturo Vidal dan mampu diselesaikan dengan sempurna oleh Suarez.

Setelah gol tersebut, akhirnya Barca mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1.  Tak hanya itu, Barca kembali lagi membuat serangan yang membuat jantung dari penjaga kiper Inter menjadi dag dig dug tidak karuan. Lionel Messi dan Griezman sesekali membuat teror namun tidak membuahkan gol.

Dan memasuki akhir pertandingan babak kedua, Suarez kembali mencatatkan namanya ke papan skor di menit ke-84’. Melalui umpang yang diberikan oleh Lionel Messi akhirnya ia bisa menjebol gawang dari Inter untuk kedua kalinya.

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
SK Slavia Praha (sumber: slavia.cz)

SK Slavia Praha: Asal dan Profilnya, Sudah tahu belum?

PSS Sleman Kehilangan Enam Pemain Jelang Laga Kontra Bhayangkara FC