Virus Corona
Penanganan Virus Corona (sumber: foxbusiness.com)

Vaksin Virus Corona Ditemukan! Peneliti: Cuma Butuh 3 Jam

Pennsylvania – Salah satu perusahan asal Amerika Serikat yang berurusan di bidang Bio-Teknologi mengatakan bahwa mereka telah berhasil menemukan vaksin untuk Virus Corona alias COVID-19 yang tengah ramai diperbincangkan.

Uniknya lagi, mereka mengatakan bahwa tim peneliti yang mengerjakan hal ini hanya membutuhkan waktu kurang lebih tiga jam untuk dapat menemukan vaksin tersebut.

Inovio Pharmaceuticals, bermarkas di Pennsylvania, Amerika Serikat, tim peneliti mereka membuat sebuah perubahan besar di bidang medis.

CEO sekaligus Presiden Invio Pharmaceuticals, Dr. J. Joseph Kim mengatakan bahwa Invio berhasil membuat vaksin tersebut setelah menelitinya selama tiga jam.

Fun Fact: COVID-19 adalah nama resmi untuk penyakit yang ditimbulkan oleh Virus Corona. Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) yang memberi nama ini guna tujuan standarisasi.

“Tim kami berhasil membentuk sebuah vaksin untuk COVID-19 setelah tiga jam. Kami mendapat susunan DNA dari virus tersebut, dan memecahkannya menggunakan peralatan kami,” ucap Joseph dilansir tim Elipsir Media.

Lebih lanjut Joseph mengatkana bahwa tujuan terdekat mereka adalah memasukkan vaksin tersebut ke tubuh manusia pada musim panas ini.

“Tujuan terdekat kami adalah mencobanya pada salah satu manusia. Kami akan melakukan tes ini di Amerika Serikat, sekitar awal musim panas mendatang,” lanjut Joseph.

Dukungan Dari Mana-Mana

Invio mendapat banyak dukungan dari berbagai lini. Hal ini kemungkinan karena Virus Corona alias COVID-19 masih belum memiliki vaksin yang mutakhir.

Salah satu perusahan asal China, Beijing Advaccine bahkan sudah memulai kerjasama mereka dengan Invio dalam rangka memberantas penyebaran COVID-19 ini.

Bill Gates juga ikut andil. Invio disebut sudah mendapatkan dana sebesar 9 Juta Dollar untuk melakukan pengembangan akan vaksin Virus Corona ini.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Dhyo Haw - Ada Aku Disini (Cover TAYA RISMA)

Lirik Lagu Dhyo Haw – Ada Aku Disini (Cover Taya Risma)

Corona Vaksin

Peneliti: Vaksin Virus Corona Diambil dari Virus MERS!