jack brown

Usai Dicoret Dari Timnas Indonesia U19, Jack Brown Cetak Brace!

Jakarta– Gelandang blasteran Inggris-Indonesia, Jack Brown kembali menampilkan kegarangannya usai dicoret dari Timnas Indonesia U19. Dimana Ia berhasil mencetak dua gol atau Brace saat tampil bersama timnya Lincoln FC U-18 dalam pertandingan EFL Youth Alliance U-18.

Seperti diketahui, Jack sendiri sebelumnya mengikuti proses seleksi Timnas Indonesia U19 dibawah kepemimpinan Shin Tae Yong namun Ia gagal lantaran dirinya dianggap tak sesuai dengan kriteria yang telah ditentukan oleh pelatih.

Meskipun tak lolos seleksi Timnas Indonesia U19, hal ini tak mempengaruhi mentak dari Jack sendiri. Dimana Ia berhasil membuktikan kemampuanya usai kembali ke klub Lincoln City U-18 di Liga Inggris.

Ia berhasil mencetak dua gol dan dua assist saat tampil dengan timnya dalam laga lanjutan Liga Inggris U-18 wilayah Nort East di Grup A pada Sabtu (25/1/20) lalu. Dimana Ia sukses membawa timnya menang telak 6-2 atas Schunthorpe Uninted.

Dimana kemenangan tersebut di umumkan melalui akun twitter resmi klub Lincoln City yang mana dalam unggahanya tersebut berisi.

“The Imps berhasil mengalahkan Schuthorpe United 6-2, dengan gol yang datang dari Inglis Liversage, Jack Brown (2 gol), Makama (2),”

Apa yang ditorehkan oleh buah hati dari Indah Brown ini, seolah ingin menunjukan dirinya tidak runtuh mental dan tetap berusaha menunjukan performa terbainya agar suatu saat impian untuk bisa memakai kostum Timnas Indonesia bisa terwujud.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
PSSI dan Menpora

Minta Kantor Baru, Menpora Tantang PSSI!

Soal Isyarat Jokowi, Sandiaga Tak Inggin Terjebak Pilpres 2024