BJ Habibie (sumber: harianterbit.com)

Update Terbaru! BJ Habibie Akan Dimakamkan Hari Ini

Duka mendalam masih menyelimuti seluruh masyarakat Indonesia. Hal itu tampak dari beragam postingan dari Warga Net dalam rangka turut berbelasungkawa dengan kepergian Presiden ke-3 Indonesia, BJ Habibie.

BJ Habibie telah memberikan banyak motivasi kepada masyarakat khususnya pada usia remaja untuk terus bersemangat dalam berjuang demi kepentingan NKRI. Selain itu, BJ Habibie juga menjelaskan arti cinta yang sesungguhnya melalui kisah hidupnya dengan Ibu Ainun Habibie.

Salah satu puisi yang terkenal adalah Sumpahku karya BJ Habibie yang menjadi pusat perhatian banyak orang. Jika ingin menonton puisi legendaris ini, silahkan klik disini.

Presiden Joko Widodo juga langsung mendatangi Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) ketika mengetahui bahwa BJ Habibie menghembuskan nafas terakhir Rabu (11/9/2019) kemarin pada pukul 18.05 WIB.

Hari ini, Kamis (12/9/2019) BJ Habibie akan dimakamkan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata, Jakarta Selatan sekitar pukul 14.00 WIB nanti.

Sebelum digelar acara pemakaman, rencananya akan dilakukan prosesi penyerahan jenazah dari keluarga ke Negara sekitar pukul 12.30 WIB.

Pada acara pemakaman nanti, Presiden Joko Widodo akan menjadi Inspektur Upacara. Presiden sampai di rumah duka sekitar pukul 09.10 WIB pagi.

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

“Sumpahku” Puisi Legendaris Almarhum BJ Habibie

Cek Depan Rumah Sekarang! Sudah Kibarkan Bendera Setengah Tiang?