Bapak Bapak Netizen
Ilustrasi Foto Profil (sumber: youtube.com)

Tweet Receh! Netizen Unggah Fakta Soal Bapak-Bapak! Tahu?

Tweet Receh hari ini mengambil dari tagar #BapakBapakMahBebas yang sempat trending di Twitter Indonesia beberapa waktu lalu. Kira-kira apa yang dilakukan Bapak-Bapak yang diunggah Netizen soal ini ya?

Cuitan itu dibuat oleh akun @hendyxmuliawan yang mengunggah sebuah fakta terkait bapak-bapak dalam menggunakan sosial media.

Sosial Media tentunya sudah menjadi hal wajib yang hampir dimiliki oleh semua orang saat ini. Terlebih lagi dengan kecanggihan alat komunikasi yang semakin membuat setiap orang memiliki perangkat mereka sendiri untuk bersosial media.

Pada umumnya para pengguna sosial media adalah kalangan remaja yang tergolong generasi milenial. Kita sudah sempat membahas soal generasi Milenial sebelumnya. Klik disini untuk baca pembahasan lengkap soal Generasi Milenial.

Nah, tetapi kaum Bapak-Bapak yang datang dari generasi Z juga turut menggunakan sosial media dan menjadikan mereka sebagai salah satu Warganet.

Entah karena hal apa, tetapi ada kesamaan dari antara para bapak-bapak yang menggunakan sosial media. Ya memang hal ini tidak berlaku untuk semuanya, tetapi kebanyakan melakukan hal ini.

Hal itulah yang diungkapkan oleh akun @hendyzmuliawan dalam cuitannya. Dirinya mengatakan,

#BapakBapakMahBebas

Bapak² sedunia profile photo.”

Menurut kalian bagaimana? Apa yang membuat fenomena Bapak-Bapak yang disorot netizen ini menggaung?

Dan sepertinya hampir semuanya melakukan hal ini, kan? Tulis opini kalian di kolom komentar. Dan kita akan saling berdiskusi untuk fenomena yang satu ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Robert Rene Alberts

Dilibas Bali United, Robert Mengaku Terhibur Dengan Laga Ini!!

Kim Jefri Kurniawan

Kim Jefri Minta Pemain Bangkit Usai Dikalahkan Bali United!!