Tulisan Layangan Putus Viral, Ini Kata Pria “Diduga” Sang Suami!

Suami Layangan Putus
Ricky Zainal, Pria Diduga Suami Layangan Putus (sumber: instagram.com)

Kisah yang dicatat oleh akun Facebook Mommi Asf rupanya memberikan dampak emosional yang sangat dalam. Tulisan yang diberi judul Layangan Putus itu telah membuat banyak orang penasaran tentang siapa sosok yang ada dibalik kisah itu, terutama sosok sang Suami.

Netizen menyakini bahwa pria yang diduga adalah sang suami dalam kisah Layangan Putus itu adalah Ricky Zainal. Ricky Zainal adalah pemilik akun YouTube Ammar TV. Kanal YouTube milik Ricky Zainal ini adalah salah satu kanal YouTube bertema Dakwah Islami.

Karena hal ini, Ricky Zainal kemudian mendapat serbuan dari Netizen yang sudah membaca cerita tentang Layangan Putus ini. Kamu sudah baca Layangan Putus Full? Kalau belum buruan klik disini.

Netizen kebanyakan merasa geram dengan apa yang dilakukan oleh Ricky Zainal karena sebagai seorang suami secara sepihak menikah lagi dengan wanita lain tanpa sepengetahuan sang istri pertama.

Suami Layangan Putus
Tangkapan Layar Live Instagram Ricky Zainal (sumber: kumparan.com)

Pria ‘Diduga’ Suami Layangan Putus Angkat Bicara

Terkait hal ini melalui akun Instagram pribadinya, Ricky Zainal kemudian angkat bicara. Ricky mengungkapkan hal itu melalui Live Instagram pada Senin (4/11/2019) kemarin. Dalam tayangan tersebut, nampak Ricky sedang berada di sebuah Masjid.

Dalam kesempatan Live Instagram itu, Ricky juga kemudian memperlihatkan ketiga putranya, Ammar, Arrayan, dan Salman.

Ricky tidak membenarkan soal keterlibatan dirinya dalam kisah Layangan Putus yang tengah viral itu. Tetapi pria yang ‘diduga’ suami dari kisah Layangan Putus itu meminta maaf kepada Netizen atas kegaduhan yang terjadi itu.

Ricky juga kemudian mengatakan bahwa dirinya telah memastikan bahwa dirinya sendiri dan ketiga anaknya sedang berada dalam kondisi yang baik-baik saja.

“Mohon maaf atas semua keributan di sosial media, ya kami baik-baik saja, kami salat bareng, salat magrib,” ucapnya.

Ricky Zainal juga kemudian mengatakan bahwa dirinya belum pernah menceraikan sang istri. Sedikit anomali memang, karena jika memang demikian, maka pernyataan itu bertolak belakang dengan cerita Layangan Putus dari Mommi Asf tersebut.

“Sampai saat ini pun ana belum pernah menceraikan istri ana ya,” ujarnya.

Ricky kemudian mengatakan lebih lanjut bahwa dirinya dan anak-anaknya sedang berada di keadaan yang baik-baik saja. Ricky juga meminta maaf atas kegaduhan yang terjadi.

“Jadi teman-teman, kami mohon maaf atas semua kegaduhan-kegaduhan yang terjadi beberapa hari ke belakang. Anak kami masih sehat walafiat, enggak ada masalah,” tandasnya.

Eden Pemalang
D.O.P / Travel Filmmaker