Siapa yang tak kenal dengan Rhoma Irama?? Ya, lelaki yang diberi gelar 'Raja Dangdut’ ini adalah masternya dunia musik dangdut. Rhoma Irama merupakan salah satu musisi dangdut yang namanya tak pernah pudar.
Siapa yang tak kenal dengan Rhoma Irama?? Ya, lelaki yang diberi gelar 'Raja Dangdut’ ini adalah masternya dunia musik dangdut. Rhoma Irama merupakan salah satu musisi dangdut yang namanya tak pernah pudar (sumber:Yahoo Berita)

Trending YouTube, Ini Makna Dalam Lagu Rhoma Irama Berjudul “Virus Corona”!!

Siapa yang tak kenal dengan Rhoma Irama?? Ya, lelaki yang diberi gelar ‘Raja Dangdut’ ini adalah masternya dunia musik dangdut.

Rhoma Irama merupakan salah satu musisi dangdut yang namanya tak pernah pudar. Ayah dari Ridho Roma ini telah mendedikasikan hidupnya untuk dangdut.

Telah banyak sekali karya yang ia ciptakan. Lagu-lagu ciptaannya pun selalu disukai dan diminati oleh para penggemarnya. Hal ini dikarenakan lagu yang diciptakan Rhoma selalu pas dan dekat dengan kehidupan masyarakat serta tercermin oleh keadaan semesta.

Seperti yang baru-baru ini, dimana dirinya baru saja merilis lagu berjudul “Virus Corona”.

Seperti judulnya, Rhoma Irama terinspirasi dari fenomena Covid-19 yang melanda dunia. Lagu ini diharapkan bisa menjadi penyemangat dan ajakan untuk masyarakat berintrospeksi diri dengan mengambil hikmah dari wabah yang sedang terjadi.

Lagu “Virus Corona” ini bercerita tentang kesedihan, kegelisahan, dan ketakutan umat manusia di dunia akan virus covid-19 ini. Pria asal Tasikmalay itu juga menyisipkan pesan mendalam pada lirik lagu Virus Corona ini.

Selain itu, ia mengajak masyarakat untuk bisa kuat menghadapi cobaan dari Tuhan ini.

“Kita sebagai manusia tidak punya daya serta upaya dan dalam setiap bencana yang melanda hanya kepada Tuhanlah kita memohon perlindungan,”ucap Rhoma Irama dikutip dari pop.grid.id.

Lagu “Virus Corona” diaransemen dengan tempo lambat dan dibalut nuansa kesedihan.

Pemilihan tempo dan aransemen ini bertujuan agar pesan dari lagunya bisa tersampaikan dengan baik kepada para pendengarnya.

“Virus Corona” kini sudah bisa dinikmati di berbagai platform digital.

Video klipnya pun sudah dirilis di kanal YouTube GP Records.

Tercatat, per (05/042020) sebanyak lebih dari 60 ribu jiwa tewas di seluruh dunia, akibat keganasan virus Covid-19 ini, data dikutip dari elipsir.com.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Aisyah Istri Rasulullah - Aviwkila (Cover)

Lirik Lagu Aisyah Istri Rasulullah – Aviwkila (Cover)

Sabyan - Al Wabaa

Download Mp3 Sabyan – Al Wabaa