Trailer Film Patriots Day Bioskop TransTV Selasa, 13 Oktober 2020 Malam Ini!

Patriots Day

Trailer Film Patriots Day

Sinopsis Film Patriots Day

Tommy Saunders (Mark Wahlberg) adalah polisi di Kota Boston yang ditugaskan untuk mengawasi garis finis acara maraton saat Hari Pahlawan besok.

Tommy mengeluhkan kakinya yang sakit kepada istrinya (Michelle Monaghan) dan ia berangkat ke lokasi marathon untuk menjalankan tugasnya.

Sementara itu, pasangan Patrick (Christopher O’Shea) dan Jessica (Rachel Brosnahan) sedang bersiap untuk menyaksikan acara maraton dan menikmati hari libur mereka.

Keduanya sampai di bagian penonton yang terletak di trotoar bersama ribuan penonton yang lain, sedangkan para peserta maraton berlari di jalan raya.

Tommy sudah berada di garis finis, ia kemudian meminta istrinya untuk mengambilkan sesuatu dari rumah mereka agar istrinya datang ke acara maraton tersebut.

Dzokhar dan kakaknya, Tamerlan, sebelumnya telah merencanakan sesuatu untuk acara maraton pada Hari Pahlawan.

Mereka menyebar ke bagian penonton dan menjatuhkan tas masing-masing di trotoar, tanpa dihiraukan oleh siapapun, namun terekam kamera CCTV.

Patriots Day

Patriots Day

Lihat Jadwal Film Hari Ini

Tak lama kemudian, kedua tas itu meledak dan menimbulkan kepanikan di dekat garis finis yang diawasi oleh Tommy, sementara maraton masih berlangsung.

Tommy menuju lokasi ledakan dan melihat banyak penonton yang terluka parah dan diketahui ada tiga orang yang tewas dalam ledakan tersebut, satu di antaranya anak-anak.

Pasangan Patrick dan Jessica berada di dekat salah satu bom yang meledak, keduanya menderita luka berat di kaki masing-masing.

Setelah membawa pergi penonton yang luka-luka dan menghentikan seluruh acara maraton, Tommy dan para polisi yang bertugas didatangi oleh agen FBI Rick Deslauriers (Kevin Bacon).

Rick menginvestigasi lokasi ledakan dan menyatakan dua pemboman yang terjadi sebagai aksi terorisme. Ia meminta agar otoritas menyediakan tempat khusus untuk menangkap para pelaku teroris.

Pihak polisi juga mengimbau kepada warga yang memiliki rekaman saat maraton dapat menyerahkannya kepada kepolisian Kota Boston untuk membantu mengidentifikasi pelaku.

Bersama FBI, kepolisian Kota Boston terlibat dalam salah satu perburuan dan penangkapan terbesar dalam sejarah Amerika Serikat.

Baca Juga: Jadwal Acara TransTV Hari ini

BACA juga :  Sinopsis Film Escobar: Paradise Lost Bioskop Trans TV Malam Ini!
No Comments
Post a comment