Tira Persikabo Ingin Menutup Laga Dengan Hasil Maksimal!!

BogorTira Persikabo akan menjalani laga terakhir melawan Persela Lamongan dalam laga lanjutan pekan ke-33 Shopee Liga 1 2019. Pertandingan ini nantinya akan digelar di Stadion Pakansari, Bogor, pada Senin (16/12/19) malam WIB.

Dalam laga ini, Tira Persikabo akan berusaha memberikan penampilan terbaiknya kepada para suporternya. Hal ini, dinyatakan langsung oleh pelatih anyar tim berjuluk Laskar Padjajaran, yakni Igor Kriushenko. Dimana ingin tim asuhanya mampu meraup hasil maksimal dalam partai terakhir di kompetisi musim ini.

“Tentu kami harus memberikan yang terbaik untuk suproter dan kami akan mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk menghadapi musim berikutnya. Kami sangat menghargai dukungan fans dan berusaha tidak akan mengecewakan mereka,” ucap Igor, dikutip dari liga-indonesia.id.

Selain itu, pelatih asal Belarus juga berharap semoga nantinya para pemainya mampu menampilkan permainan terbaiknya, meskipun seperti diketahui salah satu pemainya yakni Osas Saha dipastikan tidak akan diturunkan lantaran harus menjalani akumulasi kartu.

“Kami mempersiapkan pertandingan ini dengan sangat intensif. Hanya sayang, Osas Saha mendapatkan hukuman akumlasi kartu, dan di laga sebelumnya beberapa pemain mengalami cedera ringan. Saya berharap pemain siap dengan mengerahkan seluruh kemampuan,” tandasnya.

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Let Me Down Slowly. Alec Benjamin. Sumber Ink.To

Let Me Down Slowly – Alec Benjamin | Download MP3 & Lirik Lagu

Nil Maizar

Berita Liga 1 2019: Persela Siap Bertandang Ke Markas Tira Persikabo!