Timnas Indonesis vs Uni Emirat Arab: Laga krusial Timnas Indonesia

JakartaTimnas Indonesia telah menjalani latihan perdana mereka pada Rabu (2 Oktober 2019, pada sesi latihan tersebut telah diikuti sebanyak 21 pemain. Namun sebetulnya pelatih Timnas Indonesia, Simon McMenemy memanggil 25 pemain untuk ikut persiapan jelang matcday ketiga melawan Uni Emirat Arab.

Namun, empat pemain absen pada latihan perdana tersebut dengan berbagai alasan, dan keempat pemain yang absen tersebut ialah Novri Setiawan, Alberto Goncalves Yanto Basna, dan Manahati Lestusen.

Tim asuhan Simon McMenemy tersebut telah melakukan latihan perdana mereka di Stadion Utama Gelora Bungkarno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat. Setelah menjalani latihan pertamanya, malamnya mereka akan bertolak ke Dubai untuk bertanding dengan UEA.

Tak hanya itu, pelatih asal Skotlandia juga merasa sangat puas dengan latihan dari para pemain.

Tak terkecuali pemain yag baru Ia panggil yakni Wawan Febriyanto, pasalnya dari sekian banyak pemain yang baru dipanggil Ia pangil untuk bergaing dengan timnas senior, Wawan lah pemain yang akhirnya mampu beradaptasi dengan cepat dan menampilkan permainan yang sangat apik dalam latihan tersebut.

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Tik Tok Penglaris Entah Apa yang Merasukimu (sumber: asiantimes.com)

Entah Apa yang Merasukimu Tik Tok yang lagi Viral!

Hasil Pertandingan Barcelona (2) vs Intermilan (1): UEFA Champhions League