timnas indonesia

Timnas Indonesia vs Vietnam, Lilipaly: Ini Momen Kebangkitan Kami!!

Bali– Laga lanjutan Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia antara Timnas Indonesia vs Vietnam sebentar lagia akan bergulir. Kedua tim saat ini sedang mempersiapkan dirinya masing-masing.

Pertandingan kedua tim ini akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, pada Selasa (15/10/19) malam WIB.

Sebelumnya kedua tim ini direncanakan akan bertarung di Stadion Utama Gelora Bungkarno, Senaya, Jakarta. Namun alasan keamanan yang terjadi saat ini, membuat penyelenggara memindahkan pertandingan ini ke luar kota dan yang di tuju adalah Bali.

Sebelumnya skuad Garuda juga sudah menjalani latihan pada hari Minggu (13/10/19) di Lapangan Trisakti, Kuta Bali. Dalam latihan perdana tersebut sang pelatih Timnas Indonesia, Simon McMenemy hanya memberikan menu latihan yang cukup ringan. Lantaran melihat kondisi fisik dari para pemainya tersebut yang di anggap masih kelelahan usai bertandang ke markas Uni Emirat Arab pada Kamis (10/10/19) lalu.

Namun sayangnya pada laga tandang tersebut Indonesia harus ditekuk tim tuan rumah denga skor telak 5-0. Sementara itu, kekalahan tersebut menjadi kelahan ketiga yang di alami Evan Dimas dkk.

Sebelumnya timnas Indonesia mengalami kekalahan dari Malaysia dan Thailand di kandang sendiri.

Namun pelatih asal Skotlandia tersebut melihat mental dari anak asuhnya tersebut dalam kondisi yang baik, dan telah melupakan hasil buruk yang mereka alami berturut-turut.

Selain itu, pelatih asal Skotlandia tersebut menyatakan akan berjuang keras untuk bisa memenangkan pertandingan dan mampu meraih poin, meskipun memang harus berhadapan dengan tim yang hebat.

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Dian Sastro Trending

Berita Artis: Dian Sastro Trending! Kenapa?

Xiaomi Redmi Note 8 Pro

Redmi Note 8 Pro Segera Meluncur! Apa Spesialnya?