Timnas Indonesia

Timnas Indonesia u23 Ingin Catatkan Sejarah Di Ajang SEA Games 2019!!

Filipina Timnas Indonesia u23 akan menjalani laga semifinal SEA Games 2019 melawan Myanmar. Dimana nantinya laga ini akan dihelat di Stadion Rizal Memorial, Manila, pada Sabtu (7/12/19) sore WIB.

Timnas Indonesia berhasil lolos ke semifinal usai menekuk Laos dengan skor 4-0 beberapa waktu lalu. Atas hasil ini, skuad Garuda Muda berhasil menjadi runner-up dan lolos untuk melaju ke babak selanjutnya di ajang SEA Games 2019 yang dilaksanakan di Filipina ini.

Jelang berhadapan dengan Myanmar, pelatih Timnas Indonesia u23, Indra Sjafri mengatakan bahwa sangat sulit untuk bisa mengalahkan Myanmar di partai semifinal ini.

Kendati demikian, Indra mengaku bahwa dirinya telah mempersiapkan semuanya dengan sangat matang, sehingga Ia berharap nantinya Osvaldo Haay dkk mampu meraih hasil positif dan lanjut ke babak selanjutnya yakni partai puncak atau final.

“Ya kami siapkan segalanya untuk pertandingan semifinal. Myanmar bukan lawan yang mudah, namun kami punya keyakinan untuk bisa mengalahkan mereka,” ucap Indra, dikutip dari cnnindonesia.com.

Selain itu, melihat Skuad Garuda Muda hanya memiliki waktu istirahat hanya satu hari, Tentu ini tidaklah cukup untuk bisa mempersiapkan semuanya dengan sempurna, terutama fisik para pemain.

Namun hal itu tak menjadi kendala bagi skuad asuhan Indra Sjafri, dimana manajer Timnas Indonesia, Sumardji mengatakan bahwa timnya tersebut mampu meraih gelar juara dari cabang olahraga sepak bola dan dipersembahkan untuk masyarakat Indonesia, dalam ajang SEA Games kali pertamanya setelah tahun 1991.

“Kami semua akan tercatat dalam sejarah sepak bola Indonesia, jika bisa tampil di final dan juara. Inilah legacy yang harus kita wujudkan,” tandas Sumardji.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Akan Bertemu, Aji Santoso Waspadai Pemain Bhayangkara FC!!

Download MP3 & Lirik Lagu Tanjung Mas Ninggal Janji Didi Kempot