Timnas Indonesia Langsung Jalani Latihan Setibanya Di Dubai

Timnas Indonesia akhirnya telah tiba di Dubai, pada Kamis (3/10/19) pagi waktu setempat.

Evandimas dkk berangkat menuju Dubai karena mereka harus menjalani laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 untuk melawan Uni Emirat Arab.

Pertandingan antara Timnas Indonesia vs Uni Emirat Arab dijadwalkan akan digelar pada 10 Oktober 2019, di Stadion Al-Maktoum, Dubai.

Kedatangan rombongan Timnas Indonesia ke UEA memang dibilang sangat awal dibanding dengan jadwal yang telah ditentukan sebelumnya. Hal ini karena pelatih Timnas Indonesia, Simon McMenemy menginginkan para pemainya lebih bersiap untuk menjalani laga tersebut.

Begitu tiba, pada sore harinya skuad Garuda langsung menggelar latihan di lapangan Iranian Club Dubai. Mereka menjalani latihan selama kurang lebih dua jam.

Meskipun menjalani latihan di bawah terik matahari dengan cuaca mencapai 38-39 derajat celcius tak membuat tim merah putih patah semangat, selain itu pelatih Simon McMenemy juga menyatakan tak mempermasalahkan kondisi cuaca yang sedang terik, karena menurutnya cuaca disana sama saja seperti di Jakarta.

“Cuaca bagi kami tidak masalah meski siang panas sekali dan malam suhunya turun. Hampir sama dengan Jakarta,’ ucap Simon, dikutip dari bola.kmpas.com.

Tak hanya itu, menurut pelatih asal Skotlandia tersebut mempermasalahkan kondisi lapangan, namun Ia juga menekankan kepada para pemainya untuk bisa cepat beradaptasi dengan kondisi saat ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *