Timnas Indonesia

Timnas Indonesia Boyong 23 Pemain Ke Kandang Malaysia: Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia

Jakarta– Persatuan Sepak Bola Indonesia (PSSI) telah memanggil sebanyak 23 pemain masuk dalam daftar skuad Timnas Indonesia jelang hadapi Malaysia dalam laga lanjutan Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia.

Pertandingan ini nantinya akan digelar di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur, pada Selasa (19/11/19). Pemain-pemain yang dipanggil tersebut telah berkumpul pada 10 dan 11 November 2019 kemarin di Hotel Sultan, Jakarta.

Nantinya skuad Garuda akan bertolak ke Malaysia lebih cepat yakni pada Selasa (12/11/19) demi memaksimalkan persiapan jelang laga ini. Selain itu, dalam laga tandang ini tim asuhan Simon McMenemy tersebut harus mampu meraih poin penuh jika ingin tetap lolos ke fase berikutnya.

Melihat dalam empat laga sebelumnya, Skuad Garuda harus menelan kekalahan beruntuk usai ditumbangkan Malaysia dengan skor 2-3, Thailand 3-0, Uni Emirat Arab 5-0, dan terakhir dengan Vietnam yang berakhir dengan skor 1-3.

Kekalahan ini pun membuat Timnas Indonesia kini berada di dasar klasemen Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia.

Jelang laga ini, PSSI telah menunjuk Yeyen Tumena dan Joko Susilo untuk menangani timnas. Hal ini dilakukan karena Simon McMenemy sendiri menolak untuk mendampingi Beto dkk karena Ia tahu bahwa setelah laga ini pelatih berkebangsaan inggris tersebut akan di pecat dari kursi kepelatihan.

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
kalteng putera vs psm makasar

Video!! Liga 1 2019: Kalteng Putera (3) vs PSM Makasar (1)

Prabowo Perang Pertahanan

Soal Pertahanan Keamanan, Prabowo: Kalau Terpaksa, Kita Akan Perang!