Timnas Indonesia u23

Timnas Indonesaia U23 Bertekad Cetak Sejarah Kembali!

ManilaTimnas Indonesia u23 akan menjalani laga terakhir yakni partai final SEA Games 2019 melawan Vietnam. Pertandingan ini nantinya akan dihelat di Stadion Rizal Memorial, Manila, pada Selasa (10/12/19) malam WIB.

Jelang laga ini persiapan demi persiapan pun telah dilakukan oleh skuad Garuda Muda guna meraih hasil yang positif. Dimana pada kompetisi ini, sejak awal Timnas Indonesia telah mengincar akan memboyong emas dan dipersembahkan kepada masyarakat Indonesia.

Berbagai stratego dan taktik telah disiapkanya untuk bisa memperlancar impian yang sangat besar ini. Tak hanya itu, kapten skuad Garuda Muda, Andy Setyo Nugraha pun mengatakan, bahwa seluruh pemain tengah bertekad untuk kembali membuat sejarah di ajang kompetisi dua tahunan ini.

“Tahun 1991 silam, kita juara di sini. Kami pun bertekad untuk membuat sejarah yang sama di tempat ini. Tentu kita berharap dukungan dan doa masyarakat Indonesia,” ucap Andy, dikutip dari pssi.org.

Sementara itu, wakil Ketua Umum PSSI, Cucu Somantri juga terus memberikan motivasi dan juga berharap timnya tersebut mampu meraih emas.

“Usaha dan lakukan yang terbaik itu yang selalu kami sampaikan ke pemain. Memang sesuatu itu sudah ditakdirkan dan mudah-mudahan ini takdir kita untuk membawa pulang medali emas,” tandasnya.

Disisi lain, pelatih Timnas Indonesia u23, Indra Sjafri tetap meminta kepada para pemmainya untuk tetap fokus dan berjuang keras pada laga yang sangat penting ini melihat lawan mereka bukanlah tim sembarangan.

“Ini adalah pertandingan yang kami tunggu. Sebelum kita lolos di fase grup, saya sudah menyatakan setelah kalah dari vietnam, ‘saya tunggu vietnam di final’. dan akhirnya ketemu lagi di final. Pertandingan ini adalah pertandingan yang menarik, saya harap indonesia menjadi pemenangnya,” tuturnya.

Timnas Indonesia sendiri mampu lolos ke babak final SEA Games 2019 usai mengalahkan Myanmar dengan skor 4-2 pada babak semifinal beberapa waktu lalu.

Tinggalkan Balasan

Timnas Indonesia u23

Tekad Timnas Indonesia u23 Raih Emas Di Partai Final SEA Games 2019!

Indra Sjafri

Ini Dia Nazar Indra Sjafri Jika Indonesia Raih Medali Emas Di SEA Games 2019