Terkena Kasus Narkoba, Segini Penghasilan Endorse Lucinta Luna!

Terkena Kasus Narkoba, Segini Penghasilan Endorse Lucinta Luna!

Di era teknologi yang berkembang pesat seperti sekarang ini banyak sekali orang yang memanfaatkan media sosial untuk berkomunikasi atau mendapatkan penghasilan.

Seperti halnya memanfaatkan akun Instagram untuk meraup cuan merupakan hal yang kini lumrah untuk dilakukan oleh sejumlah orang tak terkecuali artis Indonesia. Biaya yang dikeluarkan pun bervariatif tergantung dengan banyaknya jumlah followers sang artis ataupun influencer tersebut.

Kali ini tim Elipsir Media akan membahas mengenai penghasila Endorse Lucinta Luna dari Instagram.

Lucinta Luna sendiri banyak mendapatkan penghasilan dari hasil endorsement. Dilansir dari akun Instagram @wartaekonomi, artis kontroversial ini memiliki tarif endorse yang sangat fantastis.

Dimana untuk Instagram Story/Snapgram, Lucinta Luna membanderol harga mulai dari Rp3 juta untuk sekali post. Sedangkan untuk review produk langsung Ia mematok harga mencapai Rp15 Juta.

Selain itu, untuk endorse di Feed Instagram,  artis yang diisukan transgender ini mematok harga kisaran dari Rp4 Juta hingga 25 Juta untuk sekali posting foto maupun video.

Dan mari kita hitung-hitung, jikalau semisal dalam sehari Ia memposting 10 kali endorse di Ig Story dengan harga Rp3 Juta dan 5 kali Ig Feed dengan harga Rp4 Juta, maka dalam sehari I telah mengantongi uang sebesar Rp50 Juta dari endorse di Instagramnya.

Wawwww, cukup fantastis ya. Gimana kalian ingin menjadi selebgram dengan penghasilan yang cukup besar seperti mba Lucinta Luna…?

Manfaatkan gadgetmu untuk hal-hal positif apalagi melakukan hal yang dapat menghasilkan uang.

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Meme Lucu Valentine Bukan Budaya Kita

Meme Valentine Warga +62 yang Bikin Ngakak

Lucinta Luna Was

Ditahan Di Sel Perempuan, Lucinta Luna: Aku Was-Was; Khawatir Juga