Tekuk PSM Makasar Dengan Skor 2-1: Milomir Ungkap Resepnya!!

MalangArema FC akhirnya mampu meraih kemenangan pasca menjamu lawanya PSM Makasar di Stadion Kanjruhan, Malang pada Rabu(2/10/19) kemarin.

Pada laga lanjutan pekan ke-22 Liga 1 2019 antara Arema FC vs PSM Makasar berakhir dengan skor 2-0, sepasang gol tersebut berhasil dicetak oleh Sylvano Comvalius, dan M. Rafli.

Sebelumnya, sejak awal pertandingan kedua tim ini telah melakukan permainan menyerang yang membuat pertandingan ini semakin seru untuk ditonton. Namun pada pertandingan kali ini sedang berpihak pada tim tuan rumah.

Pasalnya ketika memasuki babak kedua lebih tepatnya menit ke-53’ dimana pemain dari PSM, Hasim Kipuw harus mendapat dua kartu kuning sehingga PSM akhirnya harus bermain dengan 10 pemain saja.

Melihat hal tersebut, Arema tak ingin membuang kesempatan ini, akhirnya pada menit ke-64’ Comvalius berhasil memecah kebuntuan dan skor menjadi 1-0 untuk Arema.

Tak sampai disitu, Arema kembali lagi menambah keunggulan lewat sepakan dari Muhammad Rafli. Sehingga kedudukan menjadi 2-0, hasil ini tak berubah hingga pertandingan usai.

Meskipun berhasil menekuk lawanya, pelatih Arema FC, Milomir Seslija mengaku bahwa PSM bukanlah lawan yang mudah.

“Ini pertandingan yang berat, kami harus melawan tim bagus. Tapi kami berhasil meraih kemenangan penting,” ucap Milomir, dikutip dari kumparan.com.

Ia juga menambahkan, resep dari kemenangan ini didapat karena para pemain sabar dan tidak grusa-grusu untuk membuat sebuah serangan.

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

PSS Sleman Kehilangan Enam Pemain Jelang Laga Kontra Bhayangkara FC

Kalah Telak Dari Persipura Jayapura: RD Tak Mengkaitkan Pemainya Yang Bergabung Dengan Timnas