Timnas Indonesia u23

Tekuk Laos, Indonesia Melaju Ke Semifinal SEA Games 2019!!

ManilaTimnas Indonesia u23 berhasil lolos ke semi final SEA Games 2019 cabang olahraga sepak bola putra. Hal itu dipastikan usai Skuad Garuda Muda berhasil menekuk Laos dengan skor telak yakni 4-0.

Dimana empat gol tersebut masing-masing dicetak oleh Saddil Ramdani (5’), Osvaldo Haay (47’,90’+4’), Bagas Adi Nugroho (72’) melalui tendangan penalti.

Atas kemenangan ini, Egy Maulana Vikri dkk berhak melangkah ke babak semifinal SEA Games 2019, Indonesia sendiri lolos dengan status sebagai runner-up setelah laga Vietnam vs Thailand berakhir dengan skor imbang yakni 2-2.

Sementara itu, nantinya skuad asuhan Indra Sjafri ini akan bertemu dengan Myanmar di laga semifinal, dimana nantinya laga kedua tim ini akan digelar di Stadion Rizal Memorial, pada Sabtu (17/12/9) mendatang.

Tercatat, Timnas Indonesia u23 berhasil mencatatkan torehan apik, dimana sepanjang penyisihan grup ini, Skuad Garuda Muda berhasil mencetak 17 gol dan hanya satu kali kalah.

Dimana kekalahan tersebut didapatkanya saat Indonesia bertemu Vietnam beberapa hari lalu, pada laga tersebut Vietnam berhasil mempercundangi Indonesia dengan skor 2-1.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

5 Kontroversi Dirut Garuda Indonesia, Ari Akhsara yang Dicopot Erick Tohir

Mario Gomez

Gomez Ngotot Incar Posisi Kedua Klasemen Liga 1 2019!!