Bambang Nurdiansyah

Tekuk Bali United, Banur: Bali United Layak Jadi Juara!!

Pelatih PSIS Semarang, Bambang Nurdiansyah sangat bangga usai bawa tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar meraih kemenangan saat hadapi Bali United dalam laga tunda pekan ke-22 Shopee Liga 1 2019. Laga yang telah berlangsung di Stadion Moch Subroto, pada Jum’at (15/11/19) berakhir dengan skor tipis yakni 1-0. Gol tunggal yang berhasil membawa PSIS meraih kemenangan berhasil dicetak oleh Wallace Costa.

Setelah mendapatkan hasil yang sangat positif ini, pelatih yang sering disapa Banur tersebut menyatakan sangat puas dengan hasil yang diraih para pemainya tersebut yang telah bekerja keras di pertandingan ini.

“Alhamdulillah, kami bersyukur atas kemenangan hari ini. Semua ini karena karunia Tuhan dan tentunya semua berkat kerja keras para pemain,” ucapnya, dikutip dari bolasport.com.

Selain itu, dirinya juga mengatakan bahwa ini merupakan kemenangan pertamannya di Magelang. Lanta

“Sejak saya ditunjuk sebagai pelatih pengganti, ini jadi pertama kali saya menang di Magelang,” katanya.

“Katanya main di sini susah menang. Tapi alhamdulillah kami bisa meraih poin penuh hari ini. Mudah-mudahan ke depan kami bisa pertahankan tren ini dan terus mendapatkan hasil yang baik,” tandasnya.

Meskipun berhasil menaklukan tim yang kini sedang berada di puncak klasemen, Banur tetap respek dengan mengatakan bahwa tim berjuluk Serdadu Tridatu tersebut layak untuk keluar sebagai juara di kompetisi musim ini.

“Bali United sulit dikejar, mustahil rasanya untuk mengejarnya di sisa kompetisi. Mereka layak keluar sebagai juaranya nanti,” kata Banur, dikutip dari bola .com.

Saat ini PSIS Semarang menduduki posisi ke-13 klasemen Liga 1 2019 dengan raihan 31 poin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PSI bagi-bagi jaket gratis

PSI Bagi-Bagi Jaket Gratis! Gimana Reaksi Netizen?

Terjadi Rebahan

Kalian #PasukanRebahan? Ini Yang Terjadi Kalau Rebahan Terus!