Timnas Indonesia u23

Tekad Timnas Indonesia u23 Raih Emas Di Partai Final SEA Games 2019!

Manila Timnas Indonesia u23 akhirnya melaju ke babak final SEA Games 2019 usai menumbangkan Myanmar dalam laga semifinal dengan skor 4-2 pada beberapa hari lalu.

Atas kemenangan ini, skuad Garuda Muda akan menjalani laga terakhir yakni partai final melawan Vietnam. Dimana nantinya partai puncak yang mempertemukan kedua tim ini akan digelar di Stadion Rizal Memorial, Manila, pada Selasa (10/12/19).

Jelang menjalani laga yang sangat penting, berbagai persiapan pun terus dimatangkan. Tak hanya itu, pelatih Timnas Indonesia u23, Indra Sjafri pun telah memberikan materi yang nantinya akan dijalankan di pertandingan ini pada sesi latihan pada Senin (9/12/19) pagi kemarin, Ia juga mengatakan bahwa kondisi dari para pemainya saat ini sudah siap tempur dan memiliki semangat tinggi untuk bisa membawa emas dan mempersembahkan kepada masyarakat Indonesia.

Harapan tersebut didengungkan langsung oleh pelatih asal Batang Kapas, dimana Ia meminta kepada para pemainya untuk bisa menampilkan seluruh kemampuan dan bekerja keras guna meraih apa yang telah diinginkan di kompetisi ini.

“Semoga apa yang kita inginkan bisa kita wujudkan hari ini. Kita akan berjuang dan berupaya keras, apapun hasilnya,” ucap Indra, dikutip dari pssi.org.

Hal senada pun dikatakan oleh striker Timnas Indonesia, Osvaldo Haay, Ia mengatakan bahwa dirinya dan rekan-rekannya akan berjuang untuk meraih tekad mereka memboyong emas dari Filipina kepangkuan Ibu Pertiwi.

“Setiap masa ada orangnya dan setiap orang ada masanya. Kami ingin memberikan yang terbaik untuk Indonesia dan siap tampil habis-habisan. Kita akan berupaya maksimal dan tentu saja doa agar diberikan jalan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa,”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Filosofi Cinta

Filosofi Cinta ini Luar Biasa! Bacalah

Timnas Indonesia u23

Timnas Indonesaia U23 Bertekad Cetak Sejarah Kembali!