Taufik Hidayat Pengalaman Pribadi

Taufik Hidayat Trending, Netizen Ceritakan Pengalaman Pribadi!

Taufik Hidayat memang menjadi sosok yang menjadi salah satu Role Model, atau pribadi yang dikenang. Bahkan tak sedikit yang menyebut Taufik Hidayat adalah seorang pahlawan di bidang Olahraga. Ada pula yang memiliki pengalaman pribadi dengan Taufik Hidayat.

Salah satunya diungkapkan oleh @LYDaerr, salah seorang Netizen yang menuliskan pengalaman pribadinya dengan Taufik Hidayat, sang legenda Bulu Tangkis tanah Air.

Dalam cuitannya yang baru dibuatnya pada Minggu (10/11/2019) sekitar pukul 17.04 WIB itu, akun tersebut menceritakan bagaimana dirinya bertemu dengan sang Legenda, Taufik Hidayat dan langsung pada pandangan pertama jatuh hati dengan pria kelahiran Bandung, 10 Agustus 1981 itu.

Akun tersebut mengatakan bahwa dirinya bertemu dengan Taufik Hidayat dalam sebuah pertandingan Bulu Tangkis. Dalam pertandingan pertama yang ditonton itu, sang penulis mengatakan bahwa dirinya langsung jatuh hati dengan Taufik Hidayat.

Tak sampai disitu, dirinya juga merasa bahwa Taufik Hidayat memiliki bakat alam serta mendapat julukan anak ajaib pada era tersebut.

Melalui pandangan pertama yang bersifat pribadi itu, akun @LYDaerr mengingat bagaimana Taufik Hidayat dapat melakukan pukulan Backhand Smash khas dirinya yang sangat legendaris.

Selain itu, akun tersebut juga menuliskan bagaimana dirinya masih mengingat sang legenda ketika membuang keringat.

Akun tersebut menulis,

“Taufik Hidayat, pemain badminton pertama yang aku nonton matchnya dan pandangan pertama langsung jatuh hati, punya bakat alam, dijuluki anak ajaib dulu. Aku masih ingat Pandangan pertama bersifat abadi, sampai sekarang masih terbayang backhand smashnya n cara buang keringatnya”

https://twitter.com/LYDaerr/status/1193469580573757440

Menurut kalian bagaimana tentang pengalaman pribadi Netizen dengan Taufik Hidayat ini?

Taufik Hidayat Trending

Trending Twitter di Indoensia hari ini diisi oleh hal yang bervariasi. Tadi ada berita soal tagar #RismaSelamanya, dan hal hal lain. Tetapi kali ini Taufik Hidayat saat ini menduduki Trending nomor satu di Twitter Indonesia, Kenapa?

Hal itu sebenarnya dimulai dari cuitan seorang jurnalis dari Jawa Pos yang berfokus pada bidang olahraga. Dirinya adalah Ainur Rohman. Dengan follower Twitternya yang mencapai lebih dari 21 ribu follower, cuitannya terkadang menarik perhatian banyak orang.

Salah satunya adalah cuitannya yang ditulisnya di akun Twitter pribadi miliknya, Minggu (10/11/2019) sekitar pukul 14.26 WIB siang tadi.

Cuitannya itu sangat singkat tetapi rupanya memiliki daya magnet yang luar biasa kuat sehingga bisa menaikkan serta menjadikannya alasan kenapa Taufik Hidayat bertengger di Trending nomor satu Indonesia.

Eden Pemalang

D.O.P / Travel Filmmaker

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *