Borneo FC

Tantang Persib, Borneo FC Incar Posisi Kedua Klasemen Liga 1 2019!

Samarinda Borneo FC akan menjamu Persib Bandung untuk menjalani laga lanjutan pekan ke-32 Shopee Liga 1 2019 yang nantinya akan digelar di Stadion Andi Mattalatta, Samarinda, pada Rabu (11/12/19) sore WIB.

Saat ini tim berjuluk Pesut Etam tersebut masih menyisakan dua laga lagi di sisa laga kompetisi ini, tentu hal ini tak akan disiasiakan dimana mereka saat ini tengah mengincar peringkat kedua di akhir musim nanti.

Seperti halnnya laga terdekat ini saat menjamu tim berjuluk Maung Bandung, dimana pelatih Borneo FC, Mario Gomez mengatakan bahwa kini para pemainya telah bersiap dan optimis mampu mengalahkan mantan timnya tersebut.

“Ya ini situasi yang mesti saya hadapi. Tapi tidak ada masalah. Kami bersikap profesional dan siap meraih kemenangan di kandang. Beruntung semua pemain bisa dimainkan,” ucap Gomez, dikutip dari liga-indonesia.id.

“Ya semua tahu skema terbaik kami mempertahankan posisi di peringkat kedua. Kami fokus untuk memenangkan pertandingan. Jadi tidak berharap dengan hasil pertandingan lain,” lanjutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seto Nurdiyantoro

Berita Liga 1 2019: Away Ke Markas Persela, Seto Bawa Misi Khusus!!

Kisah Penangkapan Oarfish

Sedang Geger, Ini Kisah Lengkap Penangkapan Oarfish!