Makan Konate

Tantang Bhayangkara FC, Arema Minus Makan Konate!!

Jakarta Arema FC akan menantang Bhayangkara FC dalam laga lanjutan pekan ke-29 Shopee Liga 1 2019 yang nanti akan digelar di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Jakarta, pada Rabu (27/11/19) sore WIB.

Dalam laga ini nantinya Arema FC dipastikan tidak akan diperkuat oleh salah satu pemain pentingnya yakni Makan Konate karena harus menjalani hukuman akumulasi kartu kuning. Pemain asal Mali tersebut mendapat kartu kuning saat Arema berhadapan dengan Persija Jakarta pada pekan lalu.

Sementara itu dalam lawatanya ke markas Bhayangkara FC, Arema FC membawa sebanyak 18 pemain minus Alfin Tuasalamony dan Makan Konate. Tentu dengan absenya Konate cukup merugika, sebab, kini tim berjuluk Singo Edan tersebut gagal mendapatkan kemenangan usai kalah di dua pertandingan terakhirnya.

Meskipun kehilangan pemain pentingnya tersebut, pelatih Arema FC, Milomir Seslija mengatakan bahwa dirinya telah menyiapkan pemain pengganti untuk mengisi posisi yang kosong karena ditinggal Konate.

“Saya pikir absennya Konate memang akan sedikit berdampak pada kekuatan tim. Tapi masih ada pemain lain yang bisa mengisi pos nya,”¬†ucap, dikutip dari liga-indonesia.id.

Dengan ini, pelatih asal Bosnia tersebut meminta kepada para pemainya untuk tetap fokus dan berjuang keras guna meraih hasil positif dari markas tim berjuluk The Guardian tersebut. Dengan motivasi yang tinggi dirinya yakin bahwa timnya tersebut berhasil mengimbangi permainan dari tim asuhan Paul Munster tersebut bahkan meraih poin penuh.

“Yang penting kita fokus, bermain disiplin dan kompak. Kita bisa mengimbangi permainan Bhayangkara FC,” tuturnya.

Saat ini tim Singo Edan tengah berada di peringkat ke-6 klasemen Liga 1 2019 dengan raihan 42 poin dari 28 laga yang telah dijalani, sedangkan Bhayangkara FC berada di urutan ke-9 dengan torehan 38 poin dari 28 laga.

Berikut laga antara,

Hari/tgl: Rabu (27/11/19)

Pukul: 15:30 WIB

Venue: Satdion PTIK

Live: Indosiar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PSM Makasar

PSM Usung Misi Balas Dendam Saat Menjamu PSIS!!

Arema FC

Berita Liga 1 2019: Arema FC Temukan Pengganti Makan Konate!!