SEA Games 2019 Fail
Suasana Ruangan Konferensi Pers SEA Games 2019 (sumber: twitter.com)

Tagar Sea Games 2019 Fail Trending! Memang Kapan Mulainya?

Tagar SEA Games 2019 Fail #SEAGames2019Fail masuk ke daftar Trending di Twitter Indonesia. Sejak tadi pagi ada banyak yang mengutarakan pendapat mereka soal akan diadakannya SEA Games di Filipina itu.

Memang kapan digelarnya perhelatan olahraga tingkat Asia Tenggara ini? Dikutip dari website resmi SEA Games 2019, 2019seagames.com, SEA Games tahun ini diselenggarakan mulai Sabtu, 30 November mendatang hingga Rabu, 11 Desember 2019.

Maka dapat diperkirakan hal itu akan berlangsung selama kurang lebih 12 hari sejak awal permulaan perhelatan olahrahga akbar tersebut.

Kalau belum dimulai, mengapa Netizen bisa menyimpulkan bahwa SEA Games 2019 ini Fail alias gagal? Hal itu nampak dari persiapan tuan rumah, yang dalam hal ini adalah Filipina untuk menjamu tamu-tamunya.

Salah satu hal yang disorot adalah tempat yang dijadikan konferensi pers untuk para awak media. Salah seorang pemilik akun Twitter @luuhnica mengungkapkan hal itu dengan memberikan sebuah video yang diambil dalam ruangan tersebut.

Dalam ruangan tersebut nampak keadaan yang sangat memilukan. Tembok sekelilingnya hanya terdiri dari beton yang belum dirapikan.

Tampak aspek penerangan juga tidak memadai. Hanya ada lampu halogen yang terang di sudut ruangan. Dalam video tersebut hanya nampak dua lampu untuk penerangan.

Selain itu kursi-kursinya juga tidak memadai sekali. Hanya kursi plastik yang nampaknya tidak cocok untuk perhelatan tingkat Asia Tenggara semacam ini, apalagi SEA Games digelar tiap 4 tahun sekali.

Ada juga beberapa scaffolding (perancah) yang masih menempel di sekitar tembok. Menurut kalian bagaimana dengan perhelatan ini?

“our budget for venue related expenses is 490M. WHAT IS THIS????? #SEAGames2019fail

Menurut kalian bagaimana? Apakah memang sudah layak disebut SEA Games 2019 ini adalah suatu kegagalan alias Fail?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mario Gomez

Jadwal Liga 1 2019: Hadapi Persela, Gomez: Jangan Kecewakan Suporter!!

Persita Tangerang

VIDEO!! Detik-Detik Persita Lolos Liga 1 Usai Kalahkan Sriwijaya