Saynotoprank trending
Raden Rauf (sumber: idntimes.com)

Tagar #SayNoToPrank Trending! Ini Alasannya!

Salah satu daftar Trending di Twitter Indonesia juga dipuncaki oleh tagar #SayNoToPrank. Sampai saat berita ini diturunkan ada lebih dari 15 ribu cuitan yang menyertakan hal itu dalam cuitan Twitter mereka.

Setelah ditelusuri, ternyata tagar tersebut masuk ke daftar Trending karena sebuah cuitan yang dibuat oleh salah seorang Selebgram asal tanah air yang mengajukan pertanyaan ke pengemudi ojek online.

Dalam cuplikan video tersebut Raden Rauf bertanya kepada salah seorang pengemudi ojek online terkait prank yang kerap terjadi atas para pengemudi tersebut.

Prank yang disebut disini bukanlah untuk iseng-iseng dan dalam tujuan hiburan saja, tetapi sudah merugikan pihak tertentu, yang kerap terjadi kepada pengemudi ojek online itu.

Raden Rauf kemudian mengatakan bahwa terkadang ada orang-orang yang tak bertanggung jawab membatalkan pesanan makanan dengan seenaknya.

Padahal pesanan makanan tersebut harus dibayar terlebih dahulu oleh para pengemudi Ojek Online. Dan uang yang harus dikeluarkan mereka dalam jumlah besar.

“Pesen makanan kadang sampai 500 ribu atau 1 juta, terus di cancel. Padahal kan itu abang-abang pake uang pribadi,” ujar Raden dalam video tersebut.

Sang pengemudi kemudian mengatakan bahwa terkadang, karena nominal yang besar, para pengemudi ojek online tersebut terpaksa patungan untuk dapat melayani pesanan tersebut.

“Belum tentu uang pribadi juga, Pak. Pasti uang patungan dari temen-temen juga,” jawab pengemudi tersebut.

Di akhir video tersebut, semua pengemudi Ojek Online yang bersama dengan Raden Rauf sama-sama mengatakan tagar yang menjadi Trending di Twitter hari ini, #SayNoToPrank

Sampai berita ini diturunkan sudah ada lebih dari 11 ribu retweet untuk cuitan tersebut. Selain itu sudah ada lebih dari 21 ribu likes yang diberikan oleh Netizen kepada Raden Rauf terkait hal ini.

Cuitan itu mengatakan,

“Sebuah Pesan dari Abang Ojol untuk Youtuber Youtuber Kondang yang sering melakukan Prank ke Abang Ojol. Semoga kita semua bisa lebih menghargai satu sama lain.
Semoga pesan ini tersampaikan.
#SayNoToPrank

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Jangan Telanjang Didepan Kamera Trending

Kenapa Tagar Jangan Telanjang Didepan Kamera Trending?

Ojol Prank

Pengemudi Ojol Tentang Prank: Tidak Manusiawi!