#ItuJugaDosaSayang Joko Anwar
Joko Anwar (sumber: tribunnews.com)

Tagar #ItuJugaDosaSayang Trending, Ini Kata Joko Anwar!

Seorang Sutradara ternama tanah air yang telah melahirkan banyak film-film luar biasa, Joko Anwar ikut menuliskan dan meramaikan tagar #ItuJugaDosaSayang di Twitter. Tetapi dirinya tidak menuliskan sesuatu dalam kotak yang disediakan.

Sebaliknya, Joko Anwar menunggah sebuah foto dimana sebuah mobil sedang didekati oleh petugas Kepolisian yang kemungkinan masuk ke jalur Trans Jakarta. Mobil Toyota Avanza itu nampaknya sedang ditilang oleh Kepolisian.

Plat Nomor mobil tersebut disensor oleh Joko Anwar untuk menutupi identitas mobil tersebut. Di atas foto tersebut Joko Anwar menuliskan tulisan “Itu Juga Dosa, Sayang” seperti yang diinginkan oleh Rapi Film.

Joko Anwar menuliskan,

“Ya kan?
#RatuIlmuHitam

via @bicaraboxoffice

https://twitter.com/jokoanwar/status/1193837037977104384

Menurut kalian bagaimana cuitan Joko Anwar terkait Tagar #ItuJugaDosaSayang yang tengah Trending ini?

Tagar #ItuJugaDosaSayang tengah Trending

Salah satu Trending yang muncul di Twitter Indonesia adalah #ItuJugaDosaSayang. Memang saat berita ini diturunkan, tagar tersebut hanya duduk di posisi lima alias posisi terakhir dari daftar Trending yang muncul di layar utama. Tapi kenapa #ItuJugaDosaSayang Trending?

Ketika kita klik tagar tersebut, yang muncul kebanyakan adalah peristiwa-peristiwa kocak nan menggelikan ala Netizen Indonesia. Tapi ternyata ada alasan yang lebih kuat mengapa #ItuJugaDosaSayang mejnadi trending di Twitter.

Hal itu bermula dari sebuah postingan yang dikirimkan Senin (11/11/2019) kemarin sekitar pukul 16.08 WIB oleh akun resmi Rapi Film yang tengah menayangkan film horrornya, Ratu Ilmu Hitam.

Biasanya sebuah film, apalagi film layar lebar memiliki kaos resmi yang dikeluarkan oleh pembuat film tersebut. Tak terkecuali dengan Ratu Ilmu Hitam ini.

Ketimbang mereka memberikan baju tersebut secara acak kepada penikmat film ini, akun tersebut membuat seperti sebuah sayembara kepada mereka yang mengikuti akun Twitter @RapiFilm tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kenapa #ItuJugaDosaSayang Trending

Kenapa #ItuJugaDosaSayang Trending? Ternyata Ini Alasannya!

bali united

Berita Liga 1 2019: Seri Dengan Persipura, Teco Minta Pemain Tetap Fokus!!