Tara Basro Trending
Tara Basro (sumber: dream.co.id)

Tadi Ade Rai, Sekarang Tara Basro Trending! Kenapa?

Trending Twitter Indonesia hari ini memang memberikan cerita masing-masing. Setelah tadi Ade Rai telah masuk ke daftar Trending Topic Twitter, kini Tara Basro juga masuk Trending.

Tara Basro masuk Trending Topic di Twitter Indonesia karena cuitan yang dibuatnya pada Selasa (21/1/2020) kemarin sekitar pukul 20.12 WIB malam.

Dalam cuitannya itu, Tara Basro melalui akun Twitter pribadi miliknya, @TaraBasro menuliskan sebuah fakta mengenai dirinya.

Tara menuliskan bahwa dirinya memiliki tinggi badan 163 cm dan berat badan 60 Kg. Tara Basro kemudian mengakhiri cuitannya dengan kata “Happy” yang memiliki banyak arti.

Kendati cuitannya yang bisa dikatakan sangat sederhana itu, Tara Basro telah mendapatkan ribuan perhatian dari Warganet Indonesia yang memang sudah sangat terkenal dengan keunikannya.

Sampai berita ini diturunkan, terpantau sudah ada lebih dari 1,5 ribu retweet yang dibuat berdasarkan cuitan tersebut.

Selain itu, sudah ada lebih dari 8 ribu, bahkan hampir menyentuh 9 ribu likes yang diberikan untuk cuitan Tara Basro tersebut.

Tanggapan Netizen

Tanggapan yang dibuat oleh Netizen juga beragam. Ada yang mengomentari apabila mereka bertemu dengan Tara Basro.

Ada pula yang membandingkan dengan dirinya sendiri. Selain itu, ada juga yang memberikan tanggapannya terkait tinggi badan dan berat badan yang dimiliki oleh mereka pribadi.

Salah satunya dibuat oleh akun @imahbabud.

Dalam komentar yang dibuatnya terkait cuitan yang dibuat Tara Basro itu, dirinya mengatakan bahwa kebahagiaan tidak bergantung pada tinggi badan dan berat badan miliknya.

BACA juga :  Masih Diselimuti Duka, BCL Kembali Kunjungi Makam Ashraf Sinclair!

Akun itu menulis,

“155cm, 40kg, b aja cz actually my happiness doesn’t depend on my height and weight”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *