Amir Mirza Gumay
Kombes Argo Yuwono (sumber: indosport.com)

Sutradara Amir Mirza Gumay Dibekuk Polisi Karena Narkoba!

Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya berhasil menangkap Amir Mirza Gumay di sebuah rumah di kawasan Jakarta Timur pada Senin (14/10/2019) lalu. Sutradara Amir Mirza Gumay itu ditangkap karena adanya penyalahgunaan narkoba jenis Sabu.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono membenarkan hal itu.

“Ya (ada penangkapan),” ucap Kombes Argo dilansir dari cnnindonesia.com pada Rabu (16/10/2019).

Amir Mirza Gumay adalah sutradara film Anak Negeri Megalith yang dirilis pada 17 Mei 2018 silam. Pada saat diciduk pihak kepolisian, Amir sedang berada di sebuah rumah yang beralamat di Kalisari, Pasar Rebo, Jakarta Timur pada Senin (14/10/2019) lalu sekitar pukul 14.00 WIB.

Bersama Amir, pihak kepolisian juga menangkap Budi Kurniawan yang saat itu juga berada di lokasi. Diketahui bahwa Budi Kurniawan adalah seorang kru film yang bertugas di bagian pencahayaan dan asisten kameramen.

“Amir Mirza merupakan sutradara, sementara Budi Kurniawan adalah lighting technician dan camera assistant,” tutur Kombes Argo.

Di lokasi pencidukan, pihak kepolisian berhasil menyita barang bukti berupa satu plastik klip yang berisi kristial putih. Plastik klip yang berisi kristal putih ini diduga adalah narkoba jenis sabu. Plastik klip tersebut berbobot 0,52 gram.

Selain plastik klip itu ada pula alat hisap sabu. Polisi juga menyita dua unit handphone yang dapat digunakan dalam proses penyelidikan lebih jauh.

Tak lama setelahnya, pihak kepolisian juga berhasil menangkap seseorang bernama Trisna. Hal itu dapat dilakukan karena pihak kepolisian sempat melakukan pengembangan kasus tersebut. Polisi menangkap Trisna di kontrakannya yang beralamat di Duren Sawit, Jakarta Timur masih di hari yang sama, Senin (14/10/2019) sekitar pukul 17.00 WIB.

Trisna yang ditangkap polisi ini disebutkan berprofesi sebagai seorang wiraswasta. Di tangan Trisna, pihak kepolisian kembali menyita barang bukti berupa satu klip berisi kristal putih yang diduga adalah narkoba jenis sabu, seperti yang polisi temukan bersama dengan Sutradara Amir Mirza Gumay.

Selain itu, pihak kepolisian juga berhasil menyita satu linting ganja seberat 0,72 gram. Ada pula timbangan,  alat hisap sabu, serta ponsel milik Trisna yang dijadikan alat penyelidikan lebih lanjut.

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Sertifikat Halal

Sertifikat Halal Dipegang BPJPH, Semua Produk Wajib Halal!

Alexandra Gottardo

Alexandra Gottardo, Pemeran Adegan Explisit Serial ‘Grisse’