Susi Pudjiastuti Pulang Kampung

Susi Pudjiastuti Pulang Kampung, Ini Yang Membuatnya Menangis!

Susi Pudjiastuti, Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan pulang kampung karena telah selesai bertugas di kementerian. Saat dirinya kembali ke Pangandaran, Kampung halamannya, Susi mendapati ada ribuan warga dan pelajar yang menyambut kedatangan dirinya.

Ribuan Warga dan Pelajar di Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat ini menyambut kedatangan mantan Menteri Kelautan dan Perikanan di Landasan Pacu (Beach Strip) Pamugaran, Sabtu (26/10/2019) pagi.

Tak hanya menunggu kedatangan, Para pelajar dan warga itu bahkan membuat spanduk yang berisi ucapan selamat datang. Mereka membentangkan spanduk tersebut. Selain spanduk, mereka juga membawa poster serta ucapan terima kasih kepada Susi Pudjiastuti.

Dikutip dari detikcom, para pelajar dari berbagai tingkatan sekolah ini telah berkumpul di lokasi sejak pagi tadi. Mereka sebelumnya mendapatkan kabar bahwa Susi Pudjiastuti akan pulang kampung.

Kendati demikian, beberapa pelajar masih berharap bahwa Susi Pudjiastuti kembali diangkat oleh Presiden untuk menjadi Menteri lagi.

“Bu Susi pulang hari ini, jadi kami menyambut. Sebetulnya saya dan teman yang lain ingin Bu Susi jadi menteri lagi,” ucap Yuni, siswi SDN 5 Wonoharjo Pangandaran dilansir dari detikcom.

Terpantau sekitar pukul 08.15 WIB pagi tadi, pesawat yang ditumpangi Susi, Susi Air telah tiba di landasan. Warga dan pelajar yang sudah menunggu sejak lama langsung bersorak menyambut. Setelah Susi Pudjiastuti turun, warga dan pelajar langsung menyerbu Susi dan berharap bisa bersalaman dengannya.

Susi yang dikeroyok langsung membalas mereka dengan senyuman dan lambaian tangan. Sesekali Susi juga bersalaman dengan warga yang menunggu dirinya. Petugas keamanan yang mengawal ketat Susi menjaga Susi sampai dirinya sampai ke Parkiran Mobil.

Terpantau Susi menyeka air matanya, sebuah tanda haru yang dibalut dengan rasa senang atas sambutan dari Warga Pangandaran akan kehadiran dirinya itu.

“Ini kerjaan Pak Jeje (Bupati Pangandaran) dan Pemda, menyambut. Sangat luar biasa. Alhamdulillah kerjaan saya purna,” ucap Susi.

Eden Pemalang

D.O.P / Travel Filmmaker

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *