Suporter Persebaya Ricuh, Usai Laga Antara Persebaya vs PSS Sleman!

Surabaya- Laga lanjutan pekan ke-25 Liga 1 2019 antara Persebaya Surabaya vs PSS Sleman berakhir ricuh.

Pertandingan yang dilaksanakan di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, pada Selasa (29/20/19) tersebut berhasil dimenangkan oleh tim tamu. PSS Sleman berhasil mengalahkan Persebaya dengan skor 2-3.

Ketiga gol yang diraih PSS Sleman berhasil dicetak oleh Jefri Kurniawan (16’), Haris Tuharea(41’), Yevhen Bokhashvili (43’). Sedangkan Persebaya berhasil memperkecil keunggulan setelah mereka berhasil mencetak dua gol yang masing-masing disarangkan oleh David da Silva (34’), Diogo Campos(76’).

Namun, setelah pertandingan selesai dan kemenangan diraih oleh Super Elang. Sayang suporter Persebaya. Beberapa Bonek berlarian masuk ke dalam lapangan dan melakukan aksi kericuhan karena mereka tidak terima dengan kekalahan yang dialami oleh tim kesayanganya tersebut.

Sebelumnya petugas keamanan menghalau beberapa bonek, namun karena banyaknya pendukung Persebaya yang masuk kelapangan akhirnya membuat petugas kewalahan menghadapinya.

Sementara itu, mereka juga merusak beberapa fasilitas dari Stadion dimana mereka membakar papan sponsor, kursi, dan bangku cadangan yang ada di tribune. Bahkan lintasan karet untuk atletik pun ikut kebakar dan gosong. Namun, beberapa petugas pemadam kebakaran pun dengan sigap memadamkan kobaran api yang sedang menari-nari tersebut.

Sebenarnya kekesalan bonek terjadi sejak awal pertandingan, dimana mereka menyalakan flare yang dilempar ke belakang dari kiper PSS Sleman.

Menjelang akhir pertandingan, kekesalan bonek semakin menjadi setelah timnya tersebut kalah 1-3 dari PSS. Mereka juga kecewa karena tim kesayangannya tersebut menerima empat kali kekalahan setelah sebelumnya berhasil ditekuk oleh Barito Putera (0-1), Persib bandung (1-4), dan Persela (0-1).

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Lem Aibon Hilang

Anggaran Rp 82 Miliar Untuk Lem Aibon Hilang! Pergi Kemana?

Lem Aibon Rp 82 Milliar

Anggaran Lem Aibon Rp 82 Miliar, Ini Pesan Anies Baswedan!