Sulli Meninggal
Sulli (sumber: kompas.com)

Sulli Eks f(x) Meninggal, Rest in Peace Trending di Twitter

Sebuah kabar mengejutkan sekaligus kabar duka datang dari idol K-Pop sekaligus aktris, Sulli. Sulli yang merupakan mantan member Girl Band Korea ini dikabarkan telah meninggal dunia di apartemennya. Hal ini langsung membuat netizen dari seluruh dunia menggaungkan Rest In Peace di Twitter.

Dilansir dari Koreaboo, pihak kepolisian setempat telah mendapatkan laporan mengenai Sulli yang ditemukan tewas. Sulli dikabarkan tewas pada pukul 4 sore waktu Korea.

Berdasarkan data dari Kantor Polisi Seongnam, Seorang kolega Sulli menemukan Sulli meninggal di apartemen miliknya sekitar pukul 16.30 waktu setempat. Sang kolega dengan sigap langsung menghubungi pihak kepolisian untuk membuat laporan mengenai hal ini.

Pihak kepolisian setempat saat ini masih memeriksa apakah Sulli menghembuskan nafas terakhirnya dengan catatan bunuh diri. Selain itu, pihak kepolisian juga akan mempelajari dan menyelidiki rincian kejadian untuk diusut lebih dalam penyebab kematian Sulli ini.

Hingga berita ini diturunkan, sumber dari SM Entertaiment belum memberikan tanggapan apapun terkait kabar meninggalnya Sulli ini. Tetapi ada seorang pejabat hiburan yang memberi komentar terkait meninggalnya Sulli ini.

Pihaknya masih berharap bahwa kabar ini adalah kabar yang salah dan berharap Sulli masih baik-baik saja. Hal ini juga membaut mereka bingung karena sampai saat ini SM Entertaiment masih belum bisa dihubungi,

“Saya telah mendengar rumor dan laporan, dan saya berharap itu tidak benar. Ini juga merupakan situasi yang membuat frustrasi bagi kami, karena kami tidak dapat menghubungi mereka,” kata pejabat tersebut.

Sulli memiliki nama asli Choi Jinri. Wanita ini lahir pada 29 Maret 1994 di Yangsan Korea Selatan. Sulli, nama panggung Choi Jinri, adalah seorang aktris, penyanyi, penari, model serta MC. Dirinya sudah debut pada saat masih kecil di tahun 2005. Dirinya juga dalah mantan anggota girl band Korea Selatan, f(x) yang bergabung pada 2009 di bawah label SM Entertaiment.

Sulli pernah membintangi beberapa film layar lebar yang tayang sampai internasional. Film-filmnya antara lain The Pirates (2014), Fashion King (2014) dan Real (2017).

Sulli juga memainkan drama Televisi seperti Oh My Lady! (2010), Welcome to the Show (2011), dan To the Beautiful You (2012)

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Kalahkan stonia Dengan 10 Pemain: PelatihJerman Ungkap Kuncinya

Dirasakan Kabut Asap

Nggak Cuma Foto, Ini yang Dirasakan Saat Diselimuti Kabut Asap!