Layangan Putus Efek
Layang-Layang (sumber: google.com)

Sudah Baca Layangan Putus? Ternyata Cerita Itu Berikan Efek Ini!

Cerita Layangan Putus memang sangat-sangat dicari banyak orang, tak heran ada yang merasa senang pada efek yang dihasilkan. Ada yang sudah membacanya secara utuh, tetapi ada juga yang baru membacanya sepotong-sepotong. Kamu sudah baca sampai selesai? Klik disini untuk baca Layangan Putus Full.

Memang cerita soal Layangan Putus ini memberikan dampak emosional terhadap pembacanya, tak heran ada pula efek yang dihasilkan dari kita membaca cerita Layangan Putus ini.

Salah satu Netizen di Twitter dengan akun @lian_gayo menuliskan pendapatnya terkait cerita Layangan Putus ini yang rupanya memiliki efek dalam perubahan emosional dalam diri seseorang. Menurut akun @lian_gayo, hal ini dapat membawa dampak psikologis kepada pembacanya.

Akun yang diberi nama Ibu Negara itu mengatakan bahwa ada tiga efek yang dapat terjadi apabila seorang perempuan membaca cerita Layangan Putus secara utuh. Ketiganya bergantung pada situasi si pembaca itu sendiri.

  1. Bagi Yang Belum Menikah

Efek membaca layangan putus ini berlaku untuk mereka yang belum menikah. Menurut @lian_gayo, mereka yang belum menikah ketika membaca cerita Layangan Putus akan merasa takut untuk menikah.

Hal itu bisa saja dimungkinkan karena pengalaman pahit seseorang dapat berdampak pada orang lain apabila orang tersebut bisa mendalami dan merasakan yang dialami si penderita. Dalam kisah Layangan Putus ini, penulis Mommi Asf mampu menggambarkan keadaan ditinggal sang suami dengan sangat detail.

Hal itu menyebabkan sang pembaca, yang dalam hal ini adalah para perempuan yang belum menikah akan merasa takut, kalau-kalau hal itu terjadi atas dirinya.

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Film KKN di Desa Penari (sumber: youtube.com)

KKN Di Desa Penari Dibuat Film! Ini Trailernya!

Nil Maizar

Berita Liga 1 2019: Kesedihan Nil Usai Ditahan Imbang Oleh Barito Putera!!