in

Sudah Baca Layangan Putus? Ini Foto Sang Penulis, Mommi Asf!

Ilustrasi Layangan Putus (sumber: insertlive.com)
Ilustrasi Layangan Putus (sumber: insertlive.com)

Tulisan Layangan Putus memang sedang banyak dicari dan menjadi salah satu hal yang sangat viral dua hari belakangan ini. Karena hal ini banyak yang penasaran siapa sosok dibalik cerita yang begitu emosional itu. Berikut ini adalah foto dari penulis Layangan Putus, Mommi Asf.

Sekadar info, Mommi Asf adalah seorang wanita yang berusia sekitar 32 tahun. Mommi Asf diyakini saat ini sedang tinggal di Pulau Dewata, Bali bersama dengan keempat anaknya.

Dikutip dari insertlive, Mommi Asf juga diyakini adalah seorang wanita lulusan Fakultas Kedokteran Hewan di Universitas Negeri Udayana.

Salah seorang Netizen di Twitter dengan akun @nopia_situmeang mengunggah opininya soal Layangan Putus ini. Bersama dengan unggahannya itu, nampak juga sebuah foto yang diduga adalah sosok wanita yang diceraikan suaminya secara diam-diam itu, Mommi Asf.

Akun @nopia_situmeang dalam cuitannya yang ditulis Senin (4/11/2019) kemarin menuliskan,

“Terlepas dari di bolehkannya poligami (mubah).
Tapi bukannya harus ada izin dari istri pertama ya.
#layanganputus #layanganputus loladiara
Dan semoga mba Lola a.k.a istri kedua betul2 Istiqomah bercadarnya .
(Foto: mommi asf )”

Foto Penulis Layangan Putus, Mommi Asf

Berdasarkan cuitan itu, ada sebuah foto seorang wanita berhijab yang sedang bersama ketiga anaknya. Diyakini wanita inilah yang adalah sosok orang pertama di cerita Layangan Putus. Anyway, sudah baca Layangan Putus Full? Buruan klik disini untuk baca!

Foto Mommi Asf Penulis Layangan Putus
Foto Mommi Asf dan Anaknya (sumber: twitter.com)

Sang wanita itu mengenakan pakaian berwarna cream sambil menggendong salah satu anaknya yang mengenakan pakaian berwarna abu-abu. Salah satu anaknya juga digandengnya dengan pakaian kemeja kotak-kotak.

Didepannya ada pula salah satu anak lain lagi yang mengenakan pakaian yang sama persis dengan anak yang digandeng sang wanita itu.

Netizen juga merasa bahwa ini adalah anak-anak yang dimiliki oleh Mommi Asf, penulis kisah Layangan Putus berdasarkan foto yang diunggah ini. Foto ini diambil dari akun Facebook Mommi Asf, seperti tertulis di cuitan tersebut.

Menurut kalian bagaimana? Apakah ini adalah foto sebenarnya? Atau hanya foto yang dimirip-miripkan saja? Yuk diskusi di kolom komentar dibawah.

Report

Written by Eden Pemalang

D.O.P / Travel Filmmaker

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Perseru Badak Lampung

Berita Liga 1 2019 Hari Ini: Perseru Boyong Semua Pemain Asing Jelang Kontra Borneo FC

Jadwal Liga 1 2019: Pelatih PSS Akan Manfaatkan Kepincangan Bali United!!