I Love You 3000 II Stephanie Poetri
I Love You 3000 II (sumber: youtube.com)

Stephanie Poetri Rillis ‘I Love You 3000 II’, Ini Bedanya!

Trending YouTube Indonesia diisi oleh salah satu lagu dari Stephanie Poetri yang berjudul ‘I Love You 3000 II’. Lagu Stephanie Poetri yang dirilis ulang ini dinyanyikan Stephanie bersama dengan Jackson Wang, salah seorang leader dari Boygroup GOT7.

Stephanie Poetri mengakui bahwa dirinya sangat menyukai Boygroup GOT7 asal Korea Selatan ini. Betapa beruntungnya Stephanie karena dirinya berhasil bekerja sama dengan Jackson Wang melalui lagu I Love You 3000 II ini.

Stephanie Poetri sempat menuliskan di akun instagram miliknya dengan menunggah video yang berisi audio lagi I Love You 3000 II dengan foto Jackson yang mengenakan pakaian Iron Man.

Stephanie menulis,

“cause youre my ironman… I LOVE YOU 3000 is out now! https://88rising.lnk.to/HITCII look at this duuuudddee”

Perbedaan Lagu I Love You 3000 II dengan Versi Sebelumnya

Ada sedikit perubahan yang ada di lagu yang dirilis ulang ini. Salah satu yang paling mencolok adalah lirik lagu yang berubah. Di versi sebelumnya, lirik yang dinyanyikan adalah,

“Baby take my hand, I want you to be my husband.”

Sedangkan di lagu yang dirilis ulang, I Love You 3000 II, liriknya diubah menjadi

“Baby take my hand, I want you to be my best friend.”

Selain di bagian liriknya, karena Stephanie Poetri sedang berduet dengan Jackson Wang, maka ada beberapa bagian yang dinyanyikan oleh Jackson.

Mood yang dibawakan juga berbeda karena berbedanya lirik serta berbedanya penyanyi. Tetapi tetap saja lagu yang dibawakan oleh Stephanie ini membawa banyak sekali minat dan perhatian dari para netizen dan penonton.

Lagu yang baru dirilis 22 jam sebelum berita ini diturunkan sudah mendapatkan lebih dari 1 juta tayangan di Youtube. Selain itu ada pula lebih dari 160 ribu likes yang disematkan di video ini.

Tanggapan dari Netizen juga sudah banyak dan sangat beragam. Terpantau sudah ada lebih dari 7 ribu komentar yang diketikkan untuk menanggapi video klip I Love You 3000 II ini.

Tonton I Love You 3000 II

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
persija Jakarta

Jadwal Liga 1 Hari Ini: Persija Tanpa 8 Pemain Jelang Bertemu Semen Padang

persija jakarta

Edson Tavares Masih Tak Percaya Dengan Kondisi Persija Sekarang Ini!!