Stefano Lilipaly Mengaku Sudah Kantongi Kelemahan MV!

Melbourne– Jelang laga pentig kontra Melbourne Victory, gelandang Bali United, Stefano Lilipaly mengaku sudah mengetahui kelemahan lawanya tersebut. Dimana dengan ini Ia berharap timnya tersebut menamilkan permainan terbaik sehingga mampu meraih kemenangan di babak penyisihan kedua Kualifikasi Liga Champions Asia 2020, yang akan digelar pada Selasa (21/1/20) sore WIB.

Nantinya, tim berjuluk Serdadu Tridatu itu diharuskan bertandang ke markas Melbourne Victory di AAMI Park untuk laga ini. Sebelumnya, skuad asuhan Stefano Cuggura Teco tersebut lebih dulu mengalahkan wakil Singapura, Tampines Rovers lewat pertandingan sengit di Singapura pada pekan lalu. Dimana dalam pertandingan ini Balu United berhasil memalukan TR dengan skor 5-3.

“Setelah [pertandingan kami melawan Tampines] itu kami sangat fokus pada Melbourne Victory, Kami melihat mereka tidak mengawali musim dengan baik.” Ucap Stefano Lilipaly, dikutip dari goal.com.

Selain itu, jelang laga ini pemain bernomor punggung 87 ini mengatakan bahwa Ia telah mengantongi kelemahan tim lawanya tersebut. Dimana dalam tujuh laga pembuka, Melbourne Victory hanya mampu meraih satu kemenangan saja.

“Kami tahu mereka punya sejumlah masalah, mereka berganti pelatih, jadi sesuatunya tidak berjalan bagus [untuk mereka]. Namun kami masih harus tetap fokus, mereka punya tim yang bagus dengan banyak kualitas, jadi ini sangat penting bagi kami untuk mengawali laga dengan sangat baik dan mudah-mudahan, tim terbaik yang menang,” tandasnya.

Meskipun begitu, Ia mengaku tetap mewaspadai tim tuan rumah tersebut lantaran mereka bukanlah tim sembarangan.

“Mereka bisa sangat berbahaya; mereka bisa membuat banyak peluang. Kami harus mewaspadai itu. Kami juga melihat sejumlah kelemahan jadi, mudah-mudahan besok kami bisa memanfaatkan itu.” Tutupnnya.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Stefano Lilipaly

Hadapi Melbourne Victory, Lilipaly: Kami Siap!!

Kapal Pinisi

Kapal Wartawan Presiden Tenggelam!!