Gerson Rios

Spektakuler, Persipura Datangkan Pelatih Kiper Kelas Dunia!!

JayapuraPersipura Jayapura kini memiliki pelatih kiper baru usai ditinggal pelatih kiper sebelumnya, yakni Alan Haviludin yang memutuskan untuk berhijrah ke Bhayangkara FC.

Usai ditinggal Alan, tim berjuluk Mutiara Hitam tak tanggung-tanggung dalam mencari pengganti pelatih kiper sebelumnya, Dimana mereka berhasil merekrut pelatih kiper papan atas asal Brasil, Gerson Rios.

Gerson Rios sendiri merupakan pelatih kiper yang sangat berpengalaman dan mempunyai jasa besar untuk membentuk seorang Alisson Becker jadi kiper nomor satu Brasil dan Liverpool.

Ternyata kedangan Gerson sendiri merupakan rekomendasi yang diberikan pelatih kepala Jacksen F Thiago kepada manejemen tim untuk mendatangkan pelatih kiper tersebut.

“Namanya Gerson Rios, dia asal Brasil dan pernah melatih kiper Liverpool, Alisson Becker dan juga timnas Brasil U-17,” ucap Jacksen dikutip dari indosport.com.

Menurut Jacksen dengan kedatangan Gerson diharapkan Persipura akan lebih baik lagi dalam menghadapi kompetisi musim 2020 mendatang.

“Semoga nanti dia bisa bekerja dengan baik seperti pelatih sebelumnya, dan dia sudah mengantongi data terkait tim Persipura karena dia banyak tahu soal Persipura,” tandasnya.

Nantinya, Gerson direncanakan akan tiba di Indonesia bersama pelatih fisik, Boreno Araujo, pada Kamis (30/1/20) untuk nantinya bergabung dalam pemusatan latihan Persipura Jayapura yang akan diadakan di kota Batu, Malang.

Disisi lain, Gerson sendiri merupakan pelatih kiper andalan Liverpool yang musim lalu berhasil menyabet penghargaan kiper terbaik dunia, yakni Alisson Becker saat bergabung bersama di timnas Brasil U-17.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Rangga Sasana

Ancam Deddy Corbuzier, Siapa Rangga Sasana Petinggi Sunda Empire?

Server PUBG Mobile Jebol, Kok Bisa Ya?