Hiu Paus Susi
Hiu Paus (sumber: tribunnews.com)

Soal Video Viral Hiu Paus Tersangkut Tali, Ini Reaksi Susi Pudjiastuti

Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti atau yang akrab disapa Ibu Susi juga ikut mengomentari sebuah video yang viral ketika seekor Hiu Paus tersangkut tali dan diselamatkan oleh Nelayan.

Susi mengomentari video tersebut dengan cara mengunggah video tersebut di akun Twitter pribadi miliknya sambil memberikan sebuah ucapan.

Video yang diunggahnya pada Selasa (3/12/2019) sekitar pukul 12.00 WIB tengah hari itu sudah menuai banyak respon dari Warganet yang melihat.

Hingga berita ini diturunkan, sudah ada lebih dari 4 ribu orang yang me-retweet. Dan angka like yang diberikan juga sudah hampir mencapai 13 ribu.

Dalam cuitan itu, Susi mengatakan bahwa hal ini adalah sebuah kerjasama yang baik antara dua makluk ciptaan Tuhan, yaitu Binatang dan Manusia.

Susi juga mengucapkan terima kasih kepada para nelayan.

Susi bahkan menyebut mereka sebagai pahlawan kemanusiaan karena mau menolong Hiu Paus yang membutuhkan bantuan itu.

Susi menulis,

“Kerjasama kemanusiaan yg luarbiasa indah antara 2 mahkuk ciptaan Tuhan. Terimakasih Bapak2 Nelayan. Anda pahlawan kemanusiaan”

Video Hiu Paus Tersangkut Viral

Telah diberitakan sebelumnya bahwa sebuah video tengah viral dimana seekor Hiu Paus tersangkut tali dan menghampiri nelayan. Sang Hiu seolah-olah meminta tolong para nelayan untuk memotongkan tali tersebut yang menyangkut di dirinya.

Berdasarkan riset kecil yang dibuat tim Elipsir Media, lokasi pembuatan video tersebut ada di Bintulu, Sarawak, Malaysia.

Dialnsir dari Astro Awani, video tersebut awalnya diunggah ke Facebook Persatuan Haiwan Malaysia. Kini video tersebut sudah ramai tersebar kemana-mana, tak terkecuali di Twitter.

Dalam video tersebut nampak seekor Hiu Paus yang kelihatan sulit bergerak karena dirinya tersangkut tali. Para nelayan yang melihat hiu tersebut langsung melakukan permintaan tolong hewan tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Hiu Paus tali

Tersangkut Tali, Hiu Paus Ini Minta Bantuan Nelayan! Ternyata Dia …

Tagar NgustadKokPekok

Siapa yang Dimaksud dengan Tagar #NgustadKokPekok