Soal Reuni, Jubir PA 212: Prabowo Belum Diundang!

Reuni PA 212 Prabowo

Persaudaraan Alumni atau yang biasa disebut PA 212 berencana untuk mengadakan reuni di Monumen Nasional, Jakarta Pusat. Terkait hal ini, pihak mereka mengatakan bahwa PA 212 belum ada bahasan tentang undangan untuk Menteri Pertahanan saat ini, Prabowo Subianto.

Juru Bicara PA 212, Novel Bamukmin mengatakan bahwa belum ada pembahasan terkait hadirnya Prabowo Subianto di acara reuni ini.

“Sampai saat ini tidak ada pembahasan tentang Prabowo,” kata juru bicara PA 212, Novel Bamukmin, saat dimintai konfirmasi, Senin (4/11/2019) dilansir dari detikcom.

Novel juga mengatakan bahwa pihaknya belum bisa memastikan daftar tokoh yang akan diudang ke reuni 212. Tetapi, acara reuni tersebut pasti akan mengundang alim ulama serta para aktivis.

“Yang pastinya ulama, tokoh agama, dan aktivis seperti tahun kemarin. Untuk tokoh politik diundang atau tidaknya saya belum tahu dan daftar resmi untuk diundang belum masuk semuanya,” kata Novel Bamukmin.

Habib Rizieq Diundang

Diberitakan sebelumnya Persaudaraan Alumni 212 memiliki rencana untuk menggelar reuni yang akan dilaksanakan pada 2 Desember 2019 mendatang. Acara reuni PA 212 tersebut kemungkinan besar akan dilaksanakan di Monumen Nasional (Monas), Jakarta Pusat.

“Iya, benar, dan ini kan sudah menjadi agenda rutin tahunan,” kata juru bicara PA 212 Habib Novel Bamukmin saat dikonfirmasi, Senin (4/11/2019) dilansir dari detikcom.

BACA juga :  Ini Dia Momen Menpora RI Menenangkan Lisa Setiawati!!

Dalam poster yang dibuat dan dikirimkan, acara reuni yang dilaksanakan di Monas pada 2 Desember 2019 mendatang mengangkat sebuah tema yang bertajuk ‘Munajat untuk Keselamatan Negeri. Maulid Agung dan Renui Alumni 212’.

Dalam poster tersebut juga tertera sebuah kalimat yang menjelaskan bahwa Habib Rizieq Syihab diharapkan untuk datang kedalam acara reni akbar itu. Dibagian bawah poster, tertera sebuah tulisan, “Insyaallah akan dihadiri IB-HRS”.

IB-HRS selama ini telah berhasil dan selalu merujuk pada Imam Besar Habib Rizieq Syihab, salah seorang tokoh Islam Inodnesia yang dikenal sebagai pemimpin dan pendiri Organisasi Front Pembela Islam (FPI).

No Comments
Post a comment