DPRD DIY (sumber: dprd-diy.go.id)
DPRD DIY (sumber: dprd-diy.go.id)

Soal Larangan Makan di Angkringan Setwan DIY, Ini Kata Penjual!

Pegawai Sekretariat DPRD DIY mendapatkan larangan untuk makan di angkringan sekitar kompleks Jalan Malioboro. Terkait hal ini para penjual sudah merasakan kurangnya pembeli akibat dari kebijakan itu.

“Iya sudah mulai terasa. Bisanya (pegawai Setwan DIY) beli ke sini terus tidak, itu sudah mulai terasa. Ya biasanya sih beli (makanan di angkringan) lalu dibawa masuk, biasanya gitu,” kata Susanto (44) di warungnya di pintu keluar DPRD DIY, Jl Malioboro, Yogyakarta, Sabtu (14/12/2019) dilansir dari detikcom.

Kendati omsetnya berkurang, Susanto masih tetap menerima dengan peraturan yang dibuat oleh Sekretariat DPRD itu.

Susanto juga mengatakan bahwa dirinya msaih memaklumi aturan yang diberikan kepada Pegawai Negeri Sipil (PNS), anggota Staf Fraksi, maupun Pegawai Outsourcing di Setwan DPRD DIY.

“Ya, kalau dari saya sih nggak apa-apa kalau memang imbauannya dari sana. Tapi kalau memang sekwannya bilang gitu saya mau bilang apa,” tutur pria asal Gunungkidul itu.

Susanto juga menambahkan bahwa selama ini jarang ditemui olehnya ada pegawai Setwan DIY yang nongkron di angkringan miliknya itu selama jam kerja masih berlangsung.

Biasanya para pegawai itu jajan ketika pagi hari sebelum jam kerja dimulai.

“Ya biasanya sih kalau (pegawai Setwan DIY) pada beli itu rata-rata pagi sebelum jam kerja, biasanya gitu sebelum jam kerja, biasanya itu. Kalau jam kerja ya nggak ada yang nongkrong, nggak ada, nggak ada,” ceritanya.

BACA juga :  Hari Pertama Isolasi Wilayah Kota Tegal, Bagaimana Keadaannya?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

DPRD DIY (sumber: dprd-diy.go.id)

Pegawai Sekretariat DPRD DIY Dilarang Makan Di Angkringan!

Nazia Marwiana Gambaran Hati

Gambaran Hati Nazia Marwiana Download MP3 & Lirik Lagu