Ganjar Pranowo (sumber: kompas.com)

Soal Calon Menteri, Ganjar: Saya Kemarin Diundang Ke Istana

Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo juga menyebutkan bahwa dirinya mendapat undangan untuk hadir ke Istana Negara, Jakarta Pusat. Tetapi dirinya mengaku tidak bisa datang ke Istana Negara.

Seusai dirinya menjadi Inspektur Upacara untuk peringatan Hari Santri Nasional tingkat Jawa Tengah di Alun-Alun kota Rembang, Ganjar menjelaskan undangan ke Istana Negara itu.

“Iya kemarin sempat di sana, dipanggil ke sana (istana) tapi nonton pelantikan,” kata Ganjar Pranowo, Selasa (22/10/2019) dilansir dari detik.com.

Saat ditanya oleh awak media soal menjadi jajaran Calon Menteri Kabinet Kerja Jilid II Presiden Joko Widodo, Ganjar menanggapi hal tersebut dengan candaan. Ganjar mengaku bahwa dirinya tidak bisa ke Istana Negara lantaran kemaja putih miliknya tengah di cuci.

“Kemeja putih saya sedang dicuci gimana dong. Lha ini Gus Yasin malah pakai kemeja putih,” katanya sambil menunjuk wakil Gubernur Taj Yasin Maimoen.

Nama Ganjar Pranowo memang sempat menjadi daftar nama yang memiliki potensi untuk masuk dalam Kabinet Kerja Presiden Joko Widodo Jilid II. Namun ternyata dirinya masih menjabat sebagai Gubernur Jawa Tengah pada periode 2018-2023 mendatang.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Liga 1 2019: Bobotoh Dilarang Hadiri Laga Persib vs Bhayangkara FC!!

Prabowo Sri Mulyani Menteri

Prabowo dan Sri Mulyani Umumkan Posisi Menteri, Ini Alasannya!