Sinopsis Film Wild Card Bioskop Trans TV Selasa, 20 Oktober 2020 Malam Ini!

Wild Card

Film, ELIPSIR MEDIA –  Bioskop Trans TV hari ini akan menayangkan sebuah film karya Simon West yang berjudul Wild Card.

Kendati sudah dirilis cukup lama, pada 14 Januari 2015 silam, Film ini tetap sangat patut untuk dinikmati lantaran tergolong film Laga/Cerita Seru.

Berikut ini Sinopsis Film Wild Card yang akan tayang malam ini, Selasa, 20 Oktober 2020 pukul 23.30 WIB di Bioskop Trans TV.

Wild Card

Wild Card

Sinopsis Film Wild Card

Film ini mengisahkan Nick ‘Wild’ Escalante (Jason Statham), seorang bodyguard yang bekerja di Las Vegas, Amerika Serikat.

Nick sangat dikenal karena menyukai dunia judi. Nick bahkan sampai menjadi pecandu judi.

Suatu saat, salah seorang temannya diseorang oleh seorang preman setempat. Nick langsung ingin membantu temannya dan mencari identitas preman yang menyerang temannya itu.

Karena hal ini, Nick terpaksa harus melepas tugasnya sebagai seorang Bodyguard dan membalaskan dendam atas perbuatan yang dilakukan oleh segerombolan preman.

Wild Card

Wild Card

Lihat Jadwal Film Hari Ini

Waktu demi waktu berjalan, penyelidikanpun dilakukan oleh Nick. Ternyata salah satu diantara gerombolan preman tersebut adalah anak dari seorang mafia besar.

Hal ini membuat Nick terseret dalam sebuah permasalahan yang lebih rumit lagi.

BACA juga :  Trailer Film The Man From U.N.C.L.E Bioskop Trans TV Nanti Malam!

Misi balas dendam yang dibuat oleh Nick ini bahkan membuat nyawanya terancam. Hal itu dikarenakan saat ini Nick menjadi buronan para mafia.

Berbekal keahlian bela diri yang dimiliki Nick, Nick berusaha menyelamatkan diri dari segala serangan yang dibuatnya. Nick bahkan harus mengikuti permainan judi yang mengancam nyawanya.

Baca Juga: Jadwal Acara TransTV Hari ini

Trailer Film Wild Card

No Comments
Post a comment