Sinopsis Film The Twilight Saga: Breaking Dawn Part 2 Bioskop Trans TV Malam Ini!

Twilight Saga: Breaking Dawn Part 2

Film, ELIPSIR MEDIA –  Bioskop Trans TV malam hari ini akan menayangkan sebuah film karya Bill Condon yang berjudul The Twilight Saga: Breaking Dawn Part 2.

Kendati sudah dirilis cukup lama, pada 12 November 2012 silam, Film ini tetap sangat patut untuk dinikmati lantaran tergolong film Romansa/Fantasi.

Berikut ini Sinopsis Film The Twilight Saga: Breaking Dawn Part 2 yang akan tayang Jumat, 9 Oktober 2020 malam hari, pukul 23.30 WIB di Bioskop Trans TV.

Twilight Saga: Breaking Dawn Part 2

Twilight Saga: Breaking Dawn Part 2

Sinopsis Film The Twilight Saga: Breaking Dawn Part 2

Breaking Dawn part 2 bercerita tentang sosok Bella yang baru saja melahirkan seorang putri bernama Renesmee. Namun Volturi mengetahui kelahiran sang putri dan berasumsi bahwa keluarga Cullen telah merusak hukum vampir.

Kemudian Volturi merencanakan penyerangan kepada keluarga Cullen.

Bermula setelah Bella yang baru pulih pasca melahirkan, ia menyadari kini dirinya memiliki kekuatan yang sama seperti Edward dan Alice yakni perisai yang bisa melindungi dirinya dari serangan vampir.

Kekuatan itu juga bisa ditransfer oleh Bella ke orang yang ingin ia lindungi dan nantinya akan menjadi vampir baru. Sedangkan anaknya, Renesmee, memiliki kekuatan lainnya.

BACA juga :  Sinopsis Film Ghost Storm Bioskop Trans TV Rabu, 11 November 2020 Malam Ini!

Renesmee mampu mentransfer pikirannya ke orang lain hanya dengan menyentuh pipi orang tersebut.

Suatu ketika setelah Renesmee sudah mulai tumbuh besar, Bella dan Jacob mengajaknya bermain di tengah hamparan salju. Saat sedang bermain, Renesmee melompat sangat tinggi untuk menangkap salju yang tentunya tidak bisa dilakukan oleh seorang manusia.

Twilight Saga: Breaking Dawn Part 2

Twilight Saga: Breaking Dawn Part 2

Lihat Jadwal Film Hari Ini disini

Celakanya, aksi Renesmee dilihat oleh Irina dan ia bergegas untuk melaporkannya kepada Aro dan menyebut Renesmee sebagai anak dari seorang vampir immortal yang bisa mengancam spesies vampir lainnya.

Kemudian Aro dan bangsa Volturi berniat untuk membunuh Renesmee. Melalui kemampuannya, Alice melihat bahwa di masa depan akan terjadi pertempuran hebat yang bahkan menyebabkan pertumpahan darah.

Mengetahui prediksi tersebut, keluarga Cullen mengumpulkan semua keluarga vampir yang terkenal kuat untuk meminta bantuan mereka.

Meski begitu tetap saja jika dibandingkan dengan Volturi, keluarga Cullen belum bisa menandingi kekuatan bangsa Volturi dan secara tiba-tiba Alice dan Jasper menghilang dan membuat semua orang cemas.

Saat hari pertempuran tiba, Jacob membawa Renesmee ke tempat yang aman sebelum bangsa Volturi mendatangi keluarga Cullen. Namun di tengah pertempuran, Alice datang dengan membawa seorang anak yang setengah vampir dan manusia.

Alice mengatakan bahwa vampir seperti anak itu dan Renesmee akan berhenti tumbuh nantinya, tidak akan membahayakan bangsa vampir.

Pertempuran akhirnya diakhiri dan target pembunuhan yang sebelumnya diarahkan kepada Renesmee berubaha menjadi kepada Irina karena telah membawa informasi yang bisa memicu musnahnya bangsa vampir.

Baca Juga: Jadwal Acara TransTV Hari ini

Trailer Film The Twilight Saga: Breaking Dawn Part 2

No Comments
Post a comment