The Longest Yard

Sinopsis Film The Longest Yard Bioskop TransTV Kamis, 29 Oktober 2020 Malam Ini!

Film, ELIPSIR MEDIA –  Bioskop TransTV malam hari ini akan menayangkan sebuah film karya Peter Segal yang berjudul The Longest Yard. Berikut ini sinopsis film The Longest Yard.

Kendati sudah dirilis cukup lama, pada 27 Mei 2005 silam, Film ini tetap sangat patut untuk dinikmati lantaran tergolong film Komedi/Olahraga.

Berikut ini Sinopsis Film The Longest Yard yang akan tayang Kamis, 29 Oktober 2020 malam ini, pukul 21.30 WIB di Bioskop TransTV.

The Longest Yard
The Longest Yard

Sinopsis Film The Longest Yard

Film ini mengisahkan Paul Crewe (Adam Sandler) yang adalah mantan NFL. Dirinya ditangkap setelah mencukur poin saat melangsungkan pertandingan besar.

Pada suatu malam, Crewe mabuk bersama pacarnya Bentley.

Nampak Warden Rudolph Hazen yang saat itu berada pada jeruji besi meminta bantuan pada Crewe.

Crewe menginformasikan pada Hazen bahwa timnya hanya membutuhkan permainan tune-up agar bisa memberi kepercayaan pihak penjara. Saat itu juga ada pembentukan tim untuk melawan penjaga penjara.

The Longest Yard
The Longest Yard

Lihat Jadwal Film Hari Ini

Sinopsis The Longest Yard selanjutnya, saat itu mereka mendapat bantuan dari Caretaker yang mengumpulkan para narapidana untuk berkumpul.

Hal ini Caretaker lakukan untuk membentuk tim yang kuat. Ada mantan bintang sepak bola perguruan tinggi bernama Nate Scarborough yang rela untuk melatih mereka. Caretaker mengatakan pada Crewe bahwa mereka membutuhkan banyak kerabat untuk tim.

Crewe langsung bergerak menuju ke lapangan meminta para narapidana hitam untuk bergabung dengan tim. Pemimpin mereka yang bernama Deacon Moss menampakkan wajahnya. Crewe menantang Deacon untuk bertanding basket by one.

Baca Juga: Jadwal Acara Trans TV Hari Ini

Trailer Film The Longest Yard

Eden Pemalang

D.O.P / Travel Filmmaker

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *